GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Selain David Raya, Chelsea dan Manchester United Juga 'Rebutan' Frenkie De Jong

Selain David Raya, Chelsea dan Manchester United Juga 'Rebutan' Frenkie De Jong
Frenkie De Jong. (Dok. Teamtalk)

PEWARTA.CO.ID - Persaingan Chelsea dan Manchester United untuk mendapatkan pemain yang sama tidak hanya berlaku pada David Raya saja. Terbaru kedua tim dikabarkan juga tengah 'berebut' Frenkie De Jong dari Barcelona.


Dengan hadirnya Chelsea ini tentu membuat niatan MU untuk memboyong De Jong menjadi sedikit tidak mulus.


Ketertarikan MU pada De Jong sebenarnya sudah bermula sejak musim lalu. Hanya saja saat itu Erik ten Hag gagal mengamankan tanda tangan sang pemain yang berposisi gelandang itu.


Tak ingin gagal kedua kali, MU dikabarkan siap melakukan upaya secara maksimal agar bisa mendatangkan Frenkie De Jong ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.


Baca juga: MU dan Chelsea Tertarik Boyong David Raya dari Brentford, Siapkan Dulu Mahar Segini


Sementara itu, di kubu Chelsea juga ngotot ingin mendapatkan Frenkie De Jong. Alasannya, skuad Graham Potter sangat membutuhkan pemain untuk mengisi pos gelandang The Blues.


Hal itu tak lepas usai kabar hijrahnya sejumlah pilar mereka seperti N'Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek dan Conor Gallagher santer terdengar.


Menjadi penantang serius MU dalam perebutan Frenkie De Jong, klub asal London itu kabarnya siap menggelontorkan dana besar demi mendapatkan pemain asal Belanda itu.


Baca juga: Hubungan Karim Benzema dan Pelatih Timnas Perancis Makin Panas, Saling Lempar Ejekan Sampai Tuduhan


Kendati demikian, baik Chelsea maupun Manchester United sepertinya akan memiliki kendala yang sama, yakni sang pemain mengaku ingin bertahan di Barcelona lantaran merasa masih nyaman berkarir di Spanyol.


De Jong juga mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Camp Nou musim depan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close