GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pengumuman, Seluruh Perjalanan Kereta Bogor-Sukabumi Rabu, 15 Maret 2023 DIBATALKAN!

Pengumuman, Seluruh Perjalanan Kereta Bogor-Sukabumi Rabu, 15 Maret 2023 DIBATALKAN!
Ilustrasi kereta api. (Dok. Unsplash)

PEWARTA.CO.ID - Seluruh perjalanan pemberangkatan kereta api jurusan Bogor-Sukabumi PP untuk hari ini, Rabu, 15 Maret 2023 dibatalkan.


Hal itu dipastikan setelah adanya gangguan operasional kereta api akibat bencana longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Stasiun Batu Tulis.


"PT KAI (Kereta Api Indonesia) Daop 1 Jakarta mengucapkan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan KA Pangrango lintas Bogor-Sukabumi," kata Kepala Hubungan Masyarakat (Kahumas) KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa melalui keterangan tertulis, Rabu (15/3/2023).


Baca juga: Kapolres Sidrap Turunkan PJU dan Kapolsek serta Anggota Laksanakan Commander Wish


Baca juga: Cara Cek CCTV Kota Malang Langsung dari Browser HP dan PC/Laptop, Pantau Arus Lalin dengan Mudah


Eva menjelaskan, saat ini telah dilakukan upaya perbaikan pada jalur rel yang terimbas bencana longsor tersebut.


"Untuk percepatan perbaikan agar jalur dapat dilewati KA kembali maka tim prasarana Daop 1 Jakarta saat ini melakukan upaya perkuatan konstruksi jalan rel dengan menggunakan pancang H beam dan pengaturan pola operasi KA," terangnya.


Eva juga menjelaskan perihal pengembalian tiket telah dibeli pengguna (refund) dapat dilakukan dengan cara melakukan konfirmasi via telepon di nomor 121, atau via aplikasi WhatsApp di nomor 08111-2111-121. Untuk proses refund tiket dapat dilakukan hingga tujuh hari ke depan.


Informasi terkini seputar penanganan jalur rel yang terdampak bencana longsor dan cuaca ekstrem tersebut akan dibagikan pihak KAI melalui akun media sosial resmi @KAI121 dan dapat ditanyakan langsung via email cs@kai.id.


Selama proses perbaikan berlangsung, Kahumas KAI itu juga menyarankan agar calon penumpang dapat memanfaatkan moda transportasi lainnya terlebih dahulu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close