GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kapolres Sidrap Turunkan PJU dan Kapolsek serta Anggota Laksanakan Commander Wish

Kapolres Sidrap Turunkan PJU dan Kapolsek serta Anggota Laksanakan Commander Wish

PEWARTA.CO.ID - Operasi Keselamatan Pallawa 2023, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K serentak turunkan langsung seluruh PJU, Kapolsek serta anggota laksanakan Commander Wish guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dipenggal-penggal jalan rawan kemacetan dan rawan kecelakaan yang perlu kehadiran anggota Polri. Rabu (08/02/23). 


Kapolres Sidrap menjelaskan, bahwa sebelum apel pagi, para Pejabat Utama Polres Sidrap (PJU), Kapolsek jajaran serta anggota melaksanakan Commander Wish di penggal-penggal jalan yang rawan kemacetan dan rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Sidrap.


"Dimana personil menempati titik-titik / lokasi yang telah ditetapkan sesuai Surat Perintah, Commander wish Pos pagi ini bukan hanya dilaksanakan personil unit Lalu lintas sebagai fungsi yang di kedepankan dalam Operasi Keselamatan namun personil dari Satsamapta Polres Maupun Polsek juga dilibatkan," jelas Kapolres Sidrap. 


Baca juga: Polisi Bakal Aktifkan Lagi Sistem Tilang Manual Meski Telah Ada ETLE


Baca juga: Pengumuman! Masa Berlaku SIM Tidak Lagi Berdasarkan Tanggal Lahir, Tapi..


Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menambahkan bahwa, "Commander Wish dalam Operasi Keselamatan tahun ini yang di laksanakan secara serentak sebagai salah satu upaya Polres Sidrap menekan angka kecelakaan sekaligus guna memberikan kenyamanan bagi pengendara dengan tetap mengedepankan tindakan preemtif dan preventif," tambahnya.


Commander Wish pos pagi ditempuh Polres Sidrap juga sebagai implementasi dari Tugas Pokok Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, karena pada jam-jam tersebut adalah dimulainya aktivitas masyarakat sehingga pada jam-jam tersebut lah lalu lintas jalan menjadi padat dan menimbulkan kerawanan kemacetan dan laka lantas.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close