GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ramadhan 2023, Hotel Horison Batu Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak-anak Yatim

Ramadhan 2023, Hotel Horison Batu Gelar Syukuran dan Doa Bersama Anak-anak Yatim
Momen keseruan dalam acara syukuran dan doa bersama Hotel Horison Trunojoyo, Batu. (Dok. Humas)

PEWARTA.CO.ID - Dalam rangka menyemarakkan ramadhan 2023 ini, Hotel Horison Trunojoyo Kota Batu, Jawa Timur, menggelar kegiatan sosial bertajuk Horison Peduli.


Adapun kegiatan sosial tersebut salah satunya diwujudkan dalam bentuk syukuran dan doa bersama yang digelar Senin, 27 Maret 2023.


Dalam kegiatan syukuran dan doa bersama itu, Hotel Horison Trunojoyo Batu mengundang puluhan anak-anak yatim dan tamu spesial Ibu Ade Ana Tri Wahyuningsih selaku Ketua Kampung Dongeng Kota Malang.


Tak hanya hadir di tengah keseruan tamu yang hadir, Ibu Ade juga berkesempatan mendongeng di depan anak-anak tersebut.


Ada sebanyak 50-an anak yatim di sekitar Hotel Horison Batu yang diundang pada acara yang juga dihadiri seluruh staff dan manajemen hotel.


Perwakilan Hotel Horison Trunojoyo Batu, Deybi Febriani menjelaskan, kegiatan syukuran dan doa bersama ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas nikmat bulan ramadhan.


“Kami menggelar acara ini dalam rangka mensyukuri nikmat bulan ramadan 1444H / 2023 M. Acara ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Horison Trunojoyo Batu, yaitu Horison Peduli,” kata Deybi dalam keterangan resmi, Senin (27/3/2023).


Baca juga: Rekomendasi Hotel Ramah Anak, ke Hotel Horison Trunojoyo Saja!


Sementara itu General Manager (GM) Hotel Horison Dwi Prayitno mengatakan, pihaknya berharap agar Horison dapat terus memberikan yang terbaik serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.


“Semoga kami dapat selalu memberikan yang terbaik, senantiasa berbagi kebaikan dan kebahagian terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar Hotel Horison Trunojoyo Batu,” ujar Dwi.


Di akhir acara, manajemen Hotel Horison Batu memberikan bingkisan kepada tamu yang hadir termasuk anak-anak sebagai oleh-oleh.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close