Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

ADVERTISEMENT

Bawah Navigasi Mobile

Alasan Horison Trunojoyo Batu Jadi Tuan Rumah HCNF 2023, Bos MGM: Bagus Sekali Perkembangannya

Senin, 23 Januari 2023 | 23:36 WIB Last Updated 2023-01-23T16:36:11Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Alasan Horison Trunojoyo Batu Jadi Tuan Rumah HCNF 2023, Bos MGM: Bagus Sekali Perkembangannya
Direktur PT Metropolitan Golden Management (MGM), Basari Bachri. (Dok. Pewarta.co.id/Bram Edo)

PEWARTA.CO.ID - Direktur PT Metropolitan Golden Management (MGM), Basari Bachri, secara khusus hadir dalam pembukaan event Horison Culinary Night Festival (HCNF) di Hotel Horison Trunojoyo, Kota Batu, Jawa Timur (Jatim), pada Minggu (22/1/2023).


HCNF menjadi event perdana di tahun 2023 dari Horison Hotels Group dengan menggabungkan kinerja dua divisi, yakni Food and Beverage (FnB) dan Marketing Communication (Markomm).


Di hadapan media, Basari mengaku senang atas pencapaian seluruh jaringan Hotel Horison di seluruh Indonesia yang kini jumlahnya mencapai 62 unit. Bahkan ia berharap tahun ini jumlahnya dapat bertambah menjadi 70 unit.


Baca juga: Komentar Chef Degan Septoadji Terkait HCNF 2023: Konsepnya Bagus!


Pencapaian itu menurutnya, tak lepas dari peran serta kedua divisi itu dalam hal memberikan layanan kepada konsumen, baik dari sisi promosi maupun penyediaan produk kuliner.


Oleh karenanya, HCNF 2023 ini digunakan sebagai momentum gerak bersama dengan harapan hasil yang lebih maksimal.


"Markomm itu sebenarnya 'kendaraan' untuk semua produk hotel, tapi kali ini kita fokuskan untuk produknya FnB," ucapnya usai press conference di rooftop Horison Trunojoyo, Batu, Minggu (22/1).


Baca juga: HCNF 2023: Kolaborasi FnB dan Marcomm Horison Hotels Group se-Indonesia


Horison Trunojoyo Batu Jadi Tuan Rumah


HCNF 2023 diikuti oleh seluruh Horisoners (karyawan Horison Hotels Group) seluruh Indonesia, di mana di antaranya ada yang berasal dari Papua, Semarang, dan sebagian besar di Jatim.


Kemudian saat ditanya alasan dipilihnya Batu sebagai tuan rumah dari event ini, bos MGM itu memiliki penjelasan secara analitis.


Kata dia, Hotel Horison Trunojoyo Batu bisa menjadi contoh bagi cabang Horison di kota-kota lain. Karena dengan kreativitas dan strategi yang diterapkan terbukti mampu menarik minat pengunjung untuk datang menginap maupun menikmati kuliner.


Baca juga: Horison Culinary Night Festival 2023 Resmi Digelar, Hadirkan Beragam Kuliner dan Perlombaan Seru


Perkembangan Hotel Horison Trunojoyo Batu, menurut Basari, memiliki perkembangan yang cukup bagus meski baru beroperasi dalam dua tahun terakhir.


"Kami mengoperasikan hotel di Batu ini kan baru 2 tahun, tapi kelihatan bagus sekali perkembangannya. Ini kan dari hotel tutup (pemilik hotel sebelumnya -red) terus kita bersihkan itu kelihatan sekali," tuturnya mengapresiasi.


"Kami sekaligus test case ya, kepercayaan mereka (konsumen -red) terhadap produk kami. Kami tentunya kalau ada kecenderungan kalau di Batu ini dari waktu ke waktu tamunya semakin tambah terus perlu tahu dong ada apa," jelas Basari.


"Dan kita juga appreciate sama mereka. Makanya tamu-tamu itu kita undang untuk melihat (prestasi -red) ini," pungkas bos PT MGM itu.


Sebagai informasi, rangkai HCNF akan berlangsung dari 22-25 Januari 2023 dengan menyuguhkan berbagai macam kegiatan. Artinya tidak hanya event kuliner saja, tetapi juga acara bertema kekeluargaan seperti fashion show untuk kategori anak-anak, serta Jeep adventure.


ADVERTISEMENT

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close