GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara kepada Kapolda Sulsel yang Baru

Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara kepada Kapolda Sulsel yang Baru
Ini Harapan Wakil Bupati Luwu Utara kepada Kapolda Sulsel yang Baru
(Foto : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Sulawesi Selatan dari Komjen Pol Nana Sudjana AS., MM., kepada Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH., M.Hum., sebagai Kapolda Sulsel yang baru, Senin (3/4/2023) malam, di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar. 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Suaib Mansur berharap dengan adanya pergantian di tubuh pimpinan Kepolisian Daerah Sulsel tersebut dapat meneruskan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Sulsel.


“Yang pasti kita semua berharap bahwa dengan adanya Kapolda baru ini, kita akan tetap dalam situasi yang aman dan kondusif, utamanya dalam menghadapi pemilu serentak yang akan digelar pada 2024 mendatang,” harap Suaib.


Tak lupa, mantan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Luwu Utara ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepda Komjen Pol Nana Sudjana atas kerja dan kinerja yang ia tunjukkan selama menjadi Kapolda di Provinsi Sulawesi Selatan.


“Secara pribadi dan mewakili segenap masyarakat Luwu Utara, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komjen Pol Nana Sudjana atas kinerja beliau menjaga wilayah Sulsel, termasuk Luwu Utara, yang secara umum aman, tanpa konflik berarti,” ucapnya.


Baca juga: Profil Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Kapolda Sulsel yang Baru


“Selamat melaksanakan tugas di posisi yang baru,” sambungnya. Kepada Kapolda Sulsel yang baru, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, ia menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas.


“Semoga wilayah Provinsi Sulawesi Selatan tetap dalam suasana yang kondusif, jauh dari konflik antarmasyarakat, utamanya yang mungkin terjadi akibat gesekan atau perbedaan pilihan politik nantinya,” tutup Wabup beralias SM ini.


Diketahui, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni sebelumnya menjabat Wadankorbrimob Polri, sedangkan Irjen Pol Nana Sudjana yang kini berpangkat Komjen Pol, dan saat ini menduduki jabatan Inspektur Utama di Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI. (*/LH)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close