GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Update Link Streaming Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal AFC U23 [Full HD]

Update Link Streaming Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal AFC U23 [Full HD]
Update link streaming Indonesia vs Uzbekistan Senin, 29 April 2024. (Foto: PSSI)

PEWARTA.CO.ID - Berikut update link streaming Indonesia vs Uzbekistan di semifinal AFC U23 yang berlangsung Senin, 29 April 2024.

Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, mulai pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, Pewarta.co.id telah menerbitkan informasi serupa terkait link live streaming Indonesia Vs Uzbekistan. Namun, pada artikel kali ini ada update link yang juga bisa Anda jadikan rujukan dalam menemukan tautan terbaru untuk menyaksikan laga Indonesia Vs Uzbekistan di tv online.

Untuk itu, silakan manfaatkan update link streaming Indonesia Vs Uzbekistan yang ada di akhir artikel ini.

Namun, sebelum membua laman player resmi laga Indonesia Vs Uzbekistan tersebut, simak juga berita terbaru dari kedua kesebelasan yang akan bertemu dalam pertandingan sarat gengsi itu.


Perjuangan Garuda Muda menuju final

Timnas U23 Indonesia akan bertanding melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U23 2024 pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi penentu langkah Garuda Muda menuju final, sekaligus menjadi peluang bersejarah untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pelatih Timnas U23 Indonesia, Shin Tae-yong, optimistis anak asuhnya bisa mencapai final Piala Asia U23 2024.

Dia yakin dengan kualitas Garuda Muda untuk bersaing dengan negara lain dan meraih kemenangan.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tak bisa memenangkan kejuaraan. Jelas, kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kami mampu mencapai empat besar," ujar STY dikutip laman resmi PSSI.

Dukungan penuh dari para penggemar sepak bola Indonesia juga menjadi semangat bagi para pemain untuk tampil maksimal.


Lawan tangguh Uzbekistan

Uzbekistan U23 menjadi lawan yang tak mudah bagi Timnas U23 Indonesia. Tim asal Asia Tengah ini merupakan tim paling produktif di Piala Asia U23 2024 dengan pertahanan yang solid, belum kebobolan dalam 4 laga.

Meski begitu, Shin Tae-yong yakin dengan strategi yang telah disiapkan dan kemampuan para pemainnya untuk mengalahkan Uzbekistan.

"Kami akan terus berjuang untuk mencapai target kami. Setelah bermain melawan Arab Saudi sebelumnya, kami dapat menganalisis dan mempersiapkan strategi kami dengan lebih baik, sehingga menghasilkan kemenangan," kata Nurchaev, penyerang Uzbekistan U23, dikutip laman AFC.

Berikut adalah statistik head-to-head Timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan:

  • Pertemuan terakhir: Uzbekistan U23 2-0 Indonesia U23 (Asian Games 2023)
  • 5 hasil pertandingan terakhir Timnas U23 Indonesia: 2 menang, 2 kalah, 1 seri
  • 5 hasil pertandingan terakhir Uzbekistan U23: 4 menang, 1 kalah


Update link streaming Indonesia Vs Uzbekistan

Seperti dijelaskan di atas, bahwa para penggemar bisa terhubung dengan siaran langsung Indonesia Vs Uzbekistan dengan menggunakan tautan dari platform resmi selaku pemegang hak siar.

Langsung saja, ini dia update link streaming siaran langsung Indonesia Vs Uzbekistan yang bisa Anda manfaatkan:


>> LINK RESMI


Demikian update link streaming Indonesia Vs Uzbekistan di semifinal Asian Cup U23 yang berlangsung Senin, 29 April 2024. Bagaimana prediksimu terkait hasil pertandingan ini?

Tentu saja, kita harapkan Timnas Indonesia yang akan lolos ke babak final dengan melihat semangat juang yang telah ditunjukkan sejak penyisihan grup lalu. Bravo Garuda!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close