GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan U23, Main Jam Berapa Tayang di TV Apa?

Siaran Langsung Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan U23, Main Jam Berapa Tayang di TV Apa? Cek di Sini
Timnas Indonesia akan melakoni laga semifinal Asian Cup u23 2024 melawan Uzbekistan U23, pada Senin (29/4). (Foto: PSSI)

PEWARTA.CO.ID - Informasi tentang siaran langsung semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Asian Cup U23 tengah menjadi buruan warganet.

Terang saja, kebanyak dari netizen khususnya penggemar timnas Indonesia U23 sedang mencari tahu terkait laga Indonesia Vs Uzbekistan main jam berapa dan tayang di tv apa?

Kedua pertanyaan itu bakal terjawab melalui artikel ini. Sekaligus bagi yang mencari link streaming Indonesia Vs Uzbekistan juga bisa didapatkan di akhir artikel ini.


Garuda Muda target lolos ke Olimpiade Paris 2024

Pertandingan sengit akan tersaji di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, di mana Timnas Indonesia U-23 akan menantang tim kuat Uzbekistan U-23.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Lolos ke semifinal merupakan target yang telah dicanangkan oleh pelatih Shin Tae-yong. Setelah mencapai target tersebut, Shin Tae-yong bertekad untuk membawa anak asuhnya melaju ke final dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tak bisa memenangkan kejuaraan. Jelas, kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kami mampu mencapai empat besar," ucap Shin Tae-yong.

Uzbekistan U-23 di atas kertas lebih diunggulkan untuk menang. Tim ini merupakan finalis Piala Asia U-23 pada edisi 2018 dan 2022.

Namun, pelatih Uzbekistan, Timur Kapadze, tetap waspada dengan potensi kejutan dari Indonesia.

"Kami sudah menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dan mereka sudah membuktikan bahwa mereka bisa bersaing melawan tim-tim besar," ujar Timur Kapadze.

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisis dan mempersiapkannya," tegas Timur Kapadze.

Uzbekistan tampil impresif di fase grup Piala Asia U-23 2024. Mereka selalu menang pada empat laga yang sudah dimainkan, dengan torehan 12 gol dan tanpa kebobolan.


Jadwal siaran langsung Indonesia Vs Uzbekistan

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan link live streaming Indonesia vs Uzbekistan.

Dukungan penuh masyarakat Indonesia sangat diharapkan untuk Garuda Muda agar dapat melaju ke final dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. Mari kita dukung Timnas Indonesia U-23!


Jadwal main

Venue: Stadion Abdullah bin Khalifa

Waktu: Senin, 29 April 2024

Kick off: 21.00 WIB

Siaran langsung: RCTI


Demikian informasi tentang jadwal siaran langsung timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 yang berlangsung Senin, 29 April 2024.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close