GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jasa Pembuatan Landing Page Termurah 2023, UMKM Wajib Punya

Jasa Pembuatan Landing Page Termurah 2023, UMKM Wajib Punya
Ilustrasi. Landing page. (Dok. iNet)

PEWARTA.CO.ID - Ternyata memiliki sebuah website untuk jualan tak selalu harus mahal. Karena nyatanya ada jasa pembuatan landing page termurah yang menawarkan keunggulan layanannya, salah satunya Serawai Digital Creative.


Jasa pembuatan website penjualan atau landing page dari Serawai Digital Creative memiliki banyak keunggulan, antara lain dari segi harga yang terjangkau, transaksional aman, relevan dengan segala jenis produk, serta sudah pasti kualitas terpercaya.


Kabar baiknya, ada banyak penawaran spesial dari jasa pembuatan landing page Serawai Digital Creative, yaitu paket promo website UMKM. Di mana promo yang ditawarkan sangat cocok untuk pelaku usaha kecil dan menengah untuk eksis di ruang digital.


Benar saja, memiliki website dinilai sangat penting bagi industri kecil dan menengah agar lebih dikenal masyarakat secara luas melalui internet.


Tugas Anda sebagai pelaku UMKM tinggal menyerahkan hasil akhir dari visualisasi website setelah didahului briefing sesuai konsep, tema, dan final result berdasarkan keinginan.


Dengan begitu produk UMKM Anda akan lebih diketahui oleh warganet karena bakal eksis di dunia maya. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memiliki website karena ini menjadi syarat mutlak jika ingin bisnis semakin meroket.


Baca juga: Lupa Kata Sandi Facebook? Begini Cara Mudah Cek Password di HP


Paket Harga Website Landing Page Termurah 2023


Ada sejumlah paket pada jasa pembuatan landing page yang bisa dipilih, di antaranya paket Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.


Untuk penjelasan dari ketiga paket harga website UMKM yang telah disebutkan di atas adalah sebagai berikut.


Harga dan Fasilitas Paket EKONOMI


Untuk paket ekonomi, Serawai Digital Creative menawarkan jasa landing page seharga Rp 300.000.


Adapun fasilitas yang didapat seperti bebas pilih ekstensi domain termasuk dot ID ataupun dot COM.


Selain itu tersedia SSD space sebesar 12GB dan telah mendukung fitur tombol WhatsApp (WA).


Soal interface bisa dibilang lumayan menjual untuk menampilkan produk maupun profil bisnis Anda. Ditambah sudah termasuk free SSL certificate.


Baca juga: 4 Website Tempat Download Twibbon Tema Ramadhan 2023, Mudah Cara Buatnya


Harga dan Fasilitas Paket BISNIS


Selanjutnya ada paket bisnis yang merupakan best seller dari seluruh paket yang ditawarkan jasa ini.


Harganya pun masih relatif terjangkau, yaitu dihargai sebesar Rp 550.000 saja. Di mana konsumen akan mendapatkan fasilitas yang tak jauh beda dengan ekonomi, namun ada penambahan layanan seperti Google Analytics, Google Search Console (GSC).


Selain itu pilihan domain juga semakin bervariasi, di antaranya dot COM, dot NET, ataupun dot ORG.


Harga dan Fasilitas Paket EKSEKUTIF


Terakhir ada paket eksekutif yang cocok bagi bisnis kelas menengah ke atas. Harga layanan ini adalah sebesar Rp 1.500.000.


Untuk harga segitu konsumen bakal mendapat lebih banyak lagi layanan yang jauh lebih lengkap dibanding paket bisnis apalagi ekonomi.


Untuk itu, jika tertarik membuat website katalog untuk bisnis online ataupun offline Anda, silakan buka website serawaidigital.com sekarang juga.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close