GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lagi, Perumda Tugu Tirta Kota Malang Raih Top BUMD Awards Tiga Tahun Beruntun

Lagi, Perumda Tugu Tirta Kota Malang Raih Top BUMD Awards Tiga Tahun Beruntun
Perumda Tugu Tirta Kota Malang berhasil mempertahankan supremasi penghargaan Top BUMD Awards 2023 dalam tiga tahun berturut. (Dok. Perumda Tugu Tirta)

PEWARTA.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tugu Tirta Kota Malang, Jawa Timur, kembali meraih prestasi dengan menyabet penghargaan dalam ajang Top BUMD Awards 2023.


Malam penganugerahan Top BUMD Awards 2023 dilakukan di Hotel Rafles Jakarta, pada Rabu (5/4/2023).


Ini artinya, Perumda Tugu Tirta berhasil mempertahankan prestasi serupa dalam tiga tahun beruntun.


Tak hanya itu, bahkan penghargaan yang diraih adalah Top BUMD Bintang 5, di mana level supremasi tertinggi dalam ajang tersebut.


Baca juga: Sayembara Logo IKN, Karya Pemuda Asal Malang Ini Tembus 5 Besar


Direktur Utama (Dirut) Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas mengatakan, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya bersama jajaran untuk semakin prima dalam memberika pelayanan kepada masyarakat.


"Penghargaan yang diberikan kepada kami tentunya akan memberikan motivasi lebih dan melecut semangat untuk memberikan pelayanan terbaik. Itulah yang menjadi tujuan kami mendapatkan penghargaan, yakni prestasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Malang," ujarnya.


"Standarisasi pelayanan yang ditentukan oleh masyarakat bisa jadi melebihi apa yang menjadi SOP pelayanan kita. Oleh karena itu, kami tidak pernah boleh untuk merasa bosan atau lelah guna meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi," imbuhnya.


Baca juga: Top BUMD Awards 2023: Kota Madiun Sabet 3 Penghargaan Sekaligus


Muhlas hadir bersama rombongan dari Perumda Tugur Tirta, di antaranya Dewan Pengawas Moh Nur Wahyudi.


Muhlas juga menambahkan, penghargaan yang berhasil diraih Perumda Tugu Tirta dalam ajang Top BUMD Awards 2023 ini dipersembahkan kepada Kota Malang yang tahun ini memperingati hari jadinya yang ke-109 tahun.


Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji juga dinobatkan sebagai Top Pembina pada penghargaan ini.


Sebagai informasi, sebelumnya Perumda Tugu Tirta Kota Malang sudah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, antara lain menjadi PDAM terbaik dan PDAM tersehat Perpamsi Jatim 2020, juara Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Kota Malang 2021, serta Perpamsi Awards 2021 kategori BUMD Air Minum Sehat dengan Cakupan Pelayanan Terbaik Kota Sedang-Besar.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close