GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Program Ramadan Berfaedah, BTN Luncurkan Promo KPR Platinum DP 0 Persen

Program Ramadan Berfaedah, BTN Luncurkan Promo KPR Platinum DP 0 Persen
BTN KPR Platinum.

PEWARTA.CO.ID - Di bulan ramadhan 1444 H/2023 M ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) memiliki program bertajuk "Ramadan Berfaedah".


Program tersebut dikhususkan untuk promo kepemilikan rumah (KPR) non-subsidi atau yang biasa dikenal dengan KPR Platinum.


Promo KPR Platinum dari BTN tersebut mulai berjalan dari 23 Maret 2023 dan berakhir pada 30 April 2023.


Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta mengatakan, program "Ramadan Berfaedah" ini ditujukan bagi kalangan masyarakat yang memiliki keinginan memiliki unit rumah khususnya pada momentum lebaran Idul Fitri 2023.


Adapun keistimewaan dari promo KPR Platinum ini adalah unit rumah bisa dibeli ada yang tanpa harus membayar uang muka alias DP 0 persen.


Selain itu ada potongan harga sampai 50 persen untuk biaya provisi dan administrasi.


"Ramadan Berfaedah bisa dimanfaatkan juga oleh masyarakat yang memiliki penghasilan non fixed income," kata dia.


Baca juga: Rp 150 Miliar Telah Dialokasikan Pemprov Sulsel untuk Ruas Takkalasi-Bainange-Lawo


Program ini juga memberikan banyak kemudahan bagi konsumen, di mana suku bunga fix 3,99 persen selama satu tahun.


Pria yang akrab disapa Yut itu juga menjelaskan, adanya program ini diharapkan bisa mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian. Sekaligus mendukung terciptanya ekosistem perumahan yang terintegrasi dengan digital mortgage ecosystem.


Platform digital penjualan properti BTN


Untuk melancarkan program BTN khususnya di bidang properti, kini telah tersedia dua platform website yang dikhususkan untuk pembelian properti.


Adapun dua website tersebut yaitu btnproperti.co.id untuk penyediaan rumah baru, dan rumahmurahbtn.co.id untuk penyediaan rumah seken.


Dengan dua platform website khusus penjualan properti itu diharapkan semakin memudahkan konsumen dalam memilih hunian yang cocok dengan kemampuan dan selera mereka.


Selain itu, BTN juga telah mengembangkan fitur khusus developer pada platform btnproperti.co.id, di mana di dalamnya terdapat layanan cash management, B2B integration bank, supplai chain, dan e-mitra bank BTN.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close