GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Rekomendasi Tempat Halal Bihalal Lebaran 2023 di Kota Batu, BNS Food Garden Bisa Jadi Pilihan

Rekomendasi Tempat Halal Bihalal Lebaran 2023 di Kota Batu, BNS Food Garden Bisa Jadi Pilihan
Big stage menjadi salah satu fasilitas di BNS Food Garden dengan hiburan live music. (Dok. IWO Malang Raya)

PEWARTA.CO.ID - Lebaran Idul Fitri 2023 bisa jadi menjadi momentum untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga besar, kerabat, maupun teman yang lama tidak bertemu. Berbagai kegiatan pertemuan sering dilakukan atau biasa disebut halal bihalal.


Halal bihalal lebaran biasa digelar di tempat terbaik seperti wisata, restoran, atau area food court. Pasalnya tempat seperti itu bisa jadi menghadirkan suasana yang nyaman untuk melepas rindu, ngobrol, sampai berfoto ria seraya menikmati kuliner yang nikmat.


Lalu, bagaimana jika ketiga suasana itu bisa didapatkan hanya di satu tempat saja? Tentu suasana halal bihalal akan semakin seru.


Kabar baiknya, di Kota Batu, Jawa Timur, ada tempat yang menyajikan tiga keseruan seperti yang disebutkan tadi dalam satu tempat yang sama, yaitu BNS Food Garden, sebuah pusat kuliner terbesar yang berada di antara area wahana bermain milik Jatim Park Group yakni Batu Night Spectacular (BNS).


BNS Food Garden merupakan bentuk terbaru dari area Food Court milik BNS yang dulunya kecil namun kini disulap menjadi wahana tersendiri dengan penambahan sejumlah fasilitas.


Adapun fasilitas tambahan yang dimaksud meliputi area resto berkonsep outdoor dengan pemandangan view gunung yang memukau.


Sejumlah tenant di tempat ini menyediakan beragam kuliner khas nusantara yang siap memanjakan lidah. Ditambah berbagai jenis jajanan produk UMKM bisa dibungkus sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.


Baca juga: Sambut Libur Lebaran, Batu Night Spectacular (BNS) Luncurkan Food Court Garden


Satu hal yang pasti dan tidak terlewatkan saat menggelar pertemuan halal bihalal adalah momen berfoto bersama. Di mana BNS Food Garden menyuguhkan pemandangan 360 derajat di bagian luar yang tentunya tepat untuk dijadikan latar belakang foto agar semakin estetik.


Selain itu ada juga hiburan live music lengkap dengan big stage alias panggung berukuran besar yang bisa dipakai untuk bernyanyi bersama agar suasana halal bihalal semakin seru.


Hiburan live music tersebut dikonsep sedemikian rupa lengkap dengan tampilan giant screen atau layar LED berukuran besar di bagian belakang panggung. Dengan begitu Anda bisa merasakan sensasi bernyanyi layaknya penyanyi profesional.


Suasana food court di BNS Food Garden berhadapan dengan panggung hiburan
Suasana food court di BNS Food Garden berhadapan dengan panggung hiburan. (Dok. Pewarta.co.id/BRAM EDO)


Manajemen Jatim Park Group berharap, dengan adanya wahana baru di area food court di BNS tersebut bisa membangkitkan gairah pariwisata di Kota Batu utamanya usai momentum lebaran 2023 ini.


"Semoga ke depan BNS dan Desa Oro Oro Ombo, dan Kota Wisata Batu menambah lagi wahana-wahana lain sehingga kunjungan (wisatawan) dapat meningkat," kata Direktur Jatim Park Group Suryo Widodo.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Liburan Sekolah 2023: Jatim Park Group Punya Semua yang Dibutuhkan Wisatawan


Oleh karena itu, jangan sia-siakan waktu terbaik untuk menghabiskan waktu liburan pasca lebaran Idul Fitri 2023 ini dengan mengunjungi BNS yang berada di Kota Batu tersebut.


Adapun lokasi BNS berada di Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, atau hanya berjarak sekitar 10 menitan dari Alun alun Batu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close