GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Sambut Libur Lebaran, Batu Night Spectacular (BNS) Luncurkan Food Court Garden

Sambut Libur Lebaran, Batu Night Spectacular (BNS) Luncurkan Food Court Garden
Suasana BNS Food Court Garden yang dilengkapi dengan panggung hiburan. (Dok. Pewarta.co.id/BRAM EDO)

PEWARTA.CO.ID - Dalam rangka menyambut libur lebaran Idul Fitri 2023, tempat wisata legendaris Batu Night Spectacular (BNS) meluncurkan area Food Court Garden, pada Kamis (20/4/2023).


Meski melalui persiapan yang serba mepet, namun desain area food court berkonsep garden culinary tersebut rampung dikerjakan tepat beberapa saat sebelum waktu peluncuran.


Direktur Jawa Timur Park (JTP) Group, Suryo Widodo dalam sambutannya mengatakan, kesuksesan acara peluncuran Food Court Garden tersebut tak lepas dari peran serta semua pihak, mulai dari tim tukang yang mempersiapkan venue, staff BNS, hingga keluarga besar JTP yang terlibat.


Dirinya juga menyebutkan satu persatu orang-orang yang dinilai memiliki peran besar hingga area Food Court Garden ini dapat terselesaikan kendati mengalami banyak kendala.


"Terus terang untuk renovasi ini kami sangat berat, untuk renovasi ini satu bulan sangat mepet. Apalagi tampak depan itu cuma 8 hari. Belum lagi soal hujan," kata Suryo.


"Sampai malam rela lembur sampai selesai. Kami ucapkan yang tak terhingga karena tanpa mereka ini semua tidak akan selesai," tegasnya.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Liburan Sekolah 2023: Jatim Park Group Punya Semua yang Dibutuhkan Wisatawan


Suryo juga berharap, area Food Court Garden ini bisa menjadi nilai tambah BNS yang diberikan kepada wisatawan saat berkunjung. Karena nantinya pengunjung bisa mencicipi beragam kuliner seraya menikmati hiburan live music.


Dengan hadirnya BNS Food Court Garden ini, lanjut dia, diharapkan akan berdampak pada perkembangan industri wisata khususnya di Desa Oro Oro Ombo yang merupakan lokasi berdirinya BNS, serta bagi kebangkitan wisata di Batu secara keseluruhan.


"Semoga ke depan BNS dan Desa Oro Oro Ombo, dan Kota Wisata Batu menambah lagi wahana-wahana lain sehingga kunjungan (wisatawan) dapat meningkat," pungkasnya.


Selain itu, Suryo juga juga menegaskan jika memasuki area Food Court Garden ini tidak dipungut biaya alias gratis. Adapun untuk harga makanan yang ditawarkan dari stand yang tersedia juga terbilang terjangkau bagi semua kalangan.


Baca juga: Cerita Toha Berniat 'Pindahkan' Jatim Park ke Madura, Berwujud Sampang Waterpark


Sebagai informasi, Batu Night Spectacular atau BNS merupakan sebuah lokawisata yang berada di Kota Batu, Jawa Timur.


BNS hanya beroperasi hanya pada malam hari, di mana tempat wisata ini menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, kuliner, dan hiburan di dalamnya.


Adapun lokasi BNS berada di Jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, atau hanya berjarak sekitar 10 menit dari Alun alun Batu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close