GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Update Link Live Streaming Indonesia U22 Vs Lebanon Jumat, 14 April 2023 Full HD

Update Link Live Streaming Indonesia U22 Vs Lebanon Jumat, 14 April 2023 Full HD
Link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon, Jumat (14/4). (Dok. ANTV klik)


PEWARTA.CO.ID - Inilah link live streaming pertandingan uji coba antara tim nasional (timnas) Indonesia U22 melawan Lebanon yang berlangsung malam ini, Jumat (14/4/2023).


Pertandingan Indonesia U22 vs Lebanon digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kick off pada pukul 20.30 WIB.


PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia juga sudah menetapkan harga tiket Indonesia U22 vs Lebanon yang bisa dibeli secara online melalui website resmi PSSI org atau tiket.com.


Namun jika berhalangan hadir langsung di GBK, suporter dapat menyalurkan dukungannya dengan menyaksikan via link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon di platform tv online.


Kabar baiknya, link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon tersebut juga tersedia di akhir artikel ini. Namun sebelum menuju ke laman tv online itu, ada baiknya simak dahulu kabar terkini jelang laga Garuda Muda tersebut.


Baca juga: Harga Tiket Timnas Indonesia U22 Vs Lebanon 14 dan 16 April 2023, Begini Cara Beli Online


Komentar pelatih Lebanon tentang timnas Indonesia


Pelatih timnas Lebanon Miguel Moreira memberikan pujiannya untuk skuad Garuda Muda. Ia menyebut jika level sepakbola Indonesia terbilang cukup bagus. Bahkan anak-anak muda dalam skuad dinilai memiliki energi dan semangat yang luar biasa.


“Pemain Indonesia memiliki teknik bagus. Mereka menyukai sepak bola dan energi yang besar,” kata dia saat sesi jumpa pers.


Pelatih berkebangsaan Portugal itu juga melontarkan pujian dengan menyebut Indonesia sebagai negara yang indah dalam kesempatan yang sama.


Sementara itu, laga Indonesia vs Lebanon malam ini akan jadi pertemuan pertama sebelum nantinya akan kembali duel pada Minggu, 16 April 2023 di tempat yang sama.


Baca juga: Pujian Pelatih Timnas Lebanon Jelang Lawan Indonesia U22: Negara yang Indah


Link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon


Dua pertandingan uji coba Timnas U22 Indonesia vs Lebanon bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.


Namun jika tidak memiliki perangkat tv, Anda bisa masih bisa melihat aksi Garuda Muda melalui siaran langsung di tv online ANTV.


Adapun link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon adalah sebagai berikut.


LIVE STREAMING INDONESIA U22 VS LEBANON - LINK - FULL HD


Disclaimer:

Link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon tersebut sebagai informasi bagi pembaca. Terkait hak siar pertandingan termasuk kualitas tayangan sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyedia layanan.


Demikian link live streaming Indonesia U22 vs Lebanon malam ini, Jumat, 14 April 2023. Bravo Indonesia!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close