GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Buat Undangan Pernikahan Digital Mudah dan Murah, Bisa Format Website Online Atau Video

Buat Undangan Pernikahan Digital Mudah dan Murah, Bisa Format Website Online Atau Video
Ilustrasi. Pengantin vector.

PEWARTA.CO.ID - Membuat undangan pernikahan saat ini terbilang cukup mudah dengan hadirnya platform website undangan pernikahan online. Hal ini berguna memangkas waktu pembuatan sampai meminimalisir biaya pengeluaran untuk membuatnya.


Platform website membuat undangan pernikahan online memang tengah menjadi tren. Karena dipercaya bisa membuat tampilan undangan menjadi lebih keren dan estetik.


Ada banyak pilihan platform yang bisa digunakan, di mana keberadaannya dengan mudah ditemukan di internet. Dan salah satu yang sangat direkomendasikan untuk dicoba adalah Undangan.ID.


Baca juga: 4 Jenis Tempat untuk Menggelar Resepsi Pernikahan di Indonesia, Simak Kelebihan dan Kekurangannya


Apa itu Undangann.ID?


Undangann.ID adalah website yang memiliki banyak fitur untuk membuat undangan pernikahan online baik dalam bentuk format video digital maupun undangan pernikahan website.


Artinya, pemesan dapat meng-kustom undangan pernikahan secara online untuk nantinya disebar ke calon tamu.


Dengan begitu tamu undangan seperti teman, kerabat, maupun saudara yang lokasinya berada di kejauhan dari tempat Anda menyelenggarakan pesta resepsi tetap dapat menerima undangan dengan mudah.


Baca juga: Viral, Pasangan di Yogyakarta ini Menggelar Pernikahan di Metaverse


Selain mudah juga murah, begitu setidaknya dari yang tim Pewarta cuplik dari website www.undangann.id.


Karena banyak kelebihan yang bisa didapatkan jika memanfaatkan layanan dari website pembuat undangan pernikahan online tersebut.


Pertama, ada pemesan bisa menentukan tema undangan sekaligus format yang dikehendaki. Kedua, konsep undangan seperti apa yang diinginkan.


Lalu ketiga fitur yang ingin disematkan pada platform undangan pernikahan digital tersebut juga bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan dari si pemesan.


Selain itu, adanya fitur kustom URL juga kian memudahkan pembuat untuk menentukan link berdasarkan nama penerima alias tamu yang diundang.


Baca juga: Akhiri Masa Jomblo, Kakek ini Menikah di Usia 95 Tahun


Harga undangan pernikahan online


Dikutip dari situs resmi, adapun harga undangan pernikahan online tersebut dipatok mulai Rp 40.000 saja. Dan dengan harga itu undangan akan tetap bisa diakses selama 90 hari sejak dibuat.


Artinya undangan memiliki masa aktif yang relatif lama, sehingga bisa dipersiapkan untuk disebar sejak jauh-jauh hari dari tanggal resepsi.


Meski begitu, harga undangan pernikahan online sangat bervariasi tergantung tingkat kompleksitas dan variasi desain yang dipilih.


Untuk harga undangan pernikahan digital selengkapnya dapat dilihat pada website Undangann.ID (double N).


Kesimpulan, setelah mengetahui cara membuat undangan pernikahan online yang mudah dan murah tersebut, tentu tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkannya. Karena Anda bisa menghemat waktu dan biaya selagi menunggu tanggal seremonial pesta pernikahan di hari istimewa tersebut.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close