GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kursus Bahasa Inggris di Bandung Ini Punya Metode Pembelajaran Unik dan Seru

Kursus Bahasa Inggris di Bandung Ini Punya Metode Pembelajaran Unik dan Seru
Peserta kursus Bahasa Inggris di Desa Inggris Bandung. (Dok. Desainggris.com

PEWARTA.CO.ID - Kemampuan berkomunikasi dengan bahasa asing kian dibutuhkan saat ini. Termasuk salah satunya adalah penguasaan Bahasa Inggris.


Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa resmi internasional, sehingga memiliki peran penting dalam menjalin relasi di seluruh dunia.


Karena hal itulah akhirnya banyak orang bersemangat untuk belajar Bahasa Inggris demi menambah wawasan linguistiknya.


Saat ini ada banyak lembaga pendidikan, tempat kursus, maupun kelas-kelas privat yang menawarkan jasa belajar Bahasa Inggris. Keberadaannya semakin mudah dijumpai khususnya di internet.


Namun ada satu yang cukup menarik perhatian, yakni kursus Bahasa Inggris di Bandung yang diklaim memiliki metode unik dan seru dalam proses pengajarannya, namanya Desa Inggris.


Desa Inggris Bandung atau yang juga disebut sebagai Kampung Inggris Bandung ini sudah mendapat pengakuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) serta Dinas Pendidikan (Disdik) setempat.


Sejak pertama didirikan, Desa Inggris Bandung sudah meluluskan banyak alumni dengan mahir berbahasa Inggris. Di mana ilmunya dapat berguna baik untuk menunjang karir maupun prestasi.


Dikutip dari situs resminya, Desa Inggris membuka kesempatan kepada para peserta yang ingin belajar Bahasa Inggris mulai dari kalangan usia 15 tahun hingga yang paling senior 40 tahun.


Artinya, selagi ada kemauan dan niat untuk belajar, maka tidak ada batasan umur untuk bergabung di lembaga kursus Bahasa Inggris di Bandung ini.


Baca juga: Pelajar Harus Tahu, Ini Website Penyedia Contoh Soal Berserta Kunci Jawaban Semua Pelajaran, Ngga Lihat Nyesel


Metode pembelajaran unik dan seru


Di Desa Inggris, metode pembelajaran yang digunakan terbilang cukup unik. Di mana ada pendekatan khusus yang dilakukan mentor kepada pesertanya.


Pendekatan yang dimaksud seperti memberikan batasan jumlah peserta di setiap kelasnya. Serta memberikan kesan seru melalui permainan yang dihadirkan. Hal ini berguna untuk membangun kedekatan antar peserta satu sama lain.


Disebutkan juga Desa Inggris lebih memprioritaskan praktik ketimbang teori demi mengasah kemampuan peserta. Juga dalam membangun personal yang kuat maka peserta diminta aktif menggunakan Bahasa Inggris dalam berkomunikasi.


Baca juga: Cara Mengajar Anak TK untuk Guru Pemula, Murid Nurut Anti Rewel


Selain itu, peserta juga difasilitasi asrama khusus selama menempa ilmu di Desa Inggris. Dengan begitu peserta tak perlu repot-repot mobilisasi tiap kali hendak mengikuti kelas.


Seluruh mentor di Desa Inggris juga telah tersertifikasi dan memiliki kompetensi mumpuni. Sehingga tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam mengajar Bahasa Inggris utamanya kepada peserta pemula.


Untuk mengetahui apa saja aktivitas, program, cara dan biaya pendaftaran di Desa Inggris Bandung, silakan buka website resminya di www.desainggris.com.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close