GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Prediksi timnas Indonesia Vs Timor Leste Minggu, 7 Mei 2023: Garuda Selangkah Lagi Lolos Grup A

Prediksi timnas Indonesia Vs Timor Leste Minggu, 7 Mei 2023: Garuda Selangkah Lagi Lolos Grup A
Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada Minggu (7/5) sore, dalam lanjutan Grup A sepakbola SEA Games ke-32.

PEWARTA.CO.ID - Timnas Indonesia hanya tinggal selangkah lagi memastikan diri lolos dari babak penyisihan Grup A di SEA Games ke-32 Kamboja.


Hari ini, Minggu, 7 Mei 2023, Garuda Muda akan melakoni pertandingan menghadapi Timor Leste. Patut dinantikan kiprah skuad asuhan Indra Sjafri selanjutnya, setelah sebelumnya mampu menggilas dua lawannya tanpa ampun.


Pada dua laga sebelumnya, Indonesia berhasil mengalahkan Filipina di partai pembuka dengan skor 3-0. Sedangkan laga kedua menang meyakinkan dengan skor telah 5-0 atas Myanmar.


Dan hari ini Indonesia akan menghadapi Timor Leste yang di laga sebelumnya juga berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.


Sehingga banyak pengamat mengatakan Timor Leste akan menjadi tantangan tersendiri bagi Garuda muda.


Prediksi Indonesia vs Timor Leste


Pertandingan timnas Indonesia vs Timor Leste akan berlangsung hari ini mulai pukul 16.00 WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.


Adapun prediksi Indonesia vs Timor Leste menyebutkan bahwa pertandingan akan berlangsung cukup sengit. Bahkan jika merujuk pada pertemuan kedua tim di beberapa gelaran sebelumnya selalu menghadirkan tensi panas dan cenderung keras.


Namun dari segi head to head maupun taktikal mungkin hasilnya berbeda. Di mana Indonesia sedikit diunggulkan untuk dapat memenangi laga ini.


Dan jika benar Indonesia mampu menang atas Timor Leste hari ini, maka jelas tiket semifinal akan menjadi anak asuh Indra Sjafri itu tanpa harus menunggu hasil dari sisa pertandingan lain di grup ini.


Baca juga: Jadwal Indonesia Vs Timor Leste Hari Ini di SEA Games Minggu, 7 Mei 2023, Main Jam Berapa?


Baca juga: Update Link Live STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Minggu, 7 Mei 2023 Full HD


Beda halnya dengan Timor Leste yang mau tidak mau harus menang atas Indonesia hari ini, seraya menunggu hasil pertandingan lain untuk memastikan lolos grup. Karena pertandingan kontra Indonesia akan menjadi laga terakhir mereka di babak penyisihan grup.


Timor Leste yang dilatih Park Sun Tae mampu tampil mengejutkan saat duel dengan Filipina. Atas dasar itu mereka diyakini akan memberikan perlawanan sengit terhadap skuad asuhan Indra Sjafri tersebut.


Meski demikian timnas Indonesia diperkirakan akan menang 2-0 atas Timor Leste pada pertandingan yang digelar sore hari ini.


Bagaimana menurutmu, setuju dengan prediksi Indonesia vs Timor Leste tersebut?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close