GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Update Link Live STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Minggu, 7 Mei 2023 Full HD

Update Link Live STREAMING Indonesia Vs Timor Leste: Minggu, 7 Mei 2023 Full HD
Update link live streaming Indonesia vs Timor Leste, Minggu (7/5).

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini update link live streaming Indonesia vs Timor Leste yang akan saling berhadapan sore hari ini di sepakbola SEA Games.


Pertandingan timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja mulai pukul 16.00 WIB.


Dan untuk menyaksikan laga tersebut, suporter dapat mengakses siaran langsung yang disediakan RCTI selaku pemegang hak siar.


Pasalnya, RCTI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melihat aksi penggawa timnas melalui 2 saluran, yakni free to air (FTA) alias siaran di tv secara gratis, maupun layanan link live streaming.


Kabar baiknya, link live streaming Indonesia vs Timor Leste tersebut juga bisa ditemukan di akhir artikel ini.


Namun sebelum menuju laman player RCTI+ untuk nonton Indonesia vs Timor Leste di tv online, simak dahulu kabar terkini jelang duel kedua tim tersebut.


Kabar terkini jelang Indonesia vs Timor Leste


Pelatih timnas Indonesia di SEA Games 2023 Indra Sjafri mengatakan, ia akan kembali melakukan rotasi terhadap skuad yang turun kontra Timor Leste.


Hal itu karena dirinya masih merasa belum menemukan komposisi pemain yang pas untuk menjalankan skema permainan yang diinginkan.


Rotasi akan tetap dijalankan kendati pada dua laga sebelumnya Indonesia mampu menang meyakinkan atas lawan-lawannya.


Baca juga: Jadwal Indonesia Vs Timor Leste Hari Ini di SEA Games Minggu, 7 Mei 2023, Main Jam Berapa?


Di pertandingan pertama, Indonesia berhasil memetik poin penuh atas Filipina setelah menang 3-0. Lalu di pertandingan kedua menang besar 5-0 atas Myanmar.


Dan sore ini, jika kembali berhasil menang atas Timor Leste, maka Indonesia dipastikan lolos babak penyisihan grup sekaligus berstatus sebagai juara grup.


Lain halnya dengan Timor Leste yang mau tidak mau harus menang atas Indonesia jika ingin menjaga asa untuk lolos grup, seraya menantikan hasil pertandingan lain. Pasalnya laga melawan Indonesia akan menjadi pertandingan terakhir skuad asuhan Park Sun Tae itu.


Prediksi Indonesia vs Timor Leste


Sejumlah pengamat mengatakan, timnas Indonesia diunggulkan pada pertandingan kontra Timor Leste, pada Minggu (7/5/2023) sore hari ini.


Meski begitu, Garuda Muda patut mewaspadai kebangkitan motivasi Timor Leste, terlebih usai mereka berhasil mengalahkan Filipina di laga sebelumnya dengan skor 3-0.


Apalagi, berdasarkan histori pertemuan Indonesia vs Timor Leste selalu menyajikan tensi panas yang cenderung mengarah ke pola permainan keras.


Kekhawatiran itu sangat berdasarkan mengingat Timor Leste tengah memperjuangkan nasibnya untuk bisa lolos ke semifinal.


Baca juga: Prediksi timnas Indonesia Vs Timor Leste Minggu, 7 Mei 2023: Garuda Selangkah Lagi Lolos Grup A


Jika mampu tampil gemilang layaknya di dua pertandingan sebelumnya, bukan tak mungkin Indonesia bisa mengatasi perlawanan Timor Leste. Dan prediksi Indonesia vs Timor Leste tersebut diperkirakan akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Garuda Muda.


Link live streaming Indonesia vs Timor Leste


Seperti disebutkan di awal, jika pertandingan Indonesia vs Timor Leste dapat juga disaksikan melalui siaran langsung via link live streaming.


Oleh karena itu, untuk membuka laman player tersebut silakan klik tautan aktif di bawah ini.


Namun untuk dipahami, bahwa link live streaming Indonesia vs Timor Leste tersebut disediakan hanya untuk kebutuhan informasi bagi pembaca. Sementara terkait hak siar maupun kualitas video merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.


Langsung saja, untuk menyaksikan pertandingan Indonesia vs Timor Leste silakan klik tautan berikut.


LIVE STREAMING INDONESIA VS TIMOR LESTE - LINK HD


Demikian informasi terkait link live streaming laga Indonesia vs Timor Leste di cabang olahraga sepakbola SEA Games yang berlangsung sore ini. Selamat menyaksikan, dan BRAVO INDONESIA!



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close