GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cole Palmer Bersinar, Masa Depan Chelsea Disebut Bakal Cerah

Cole Palmer Bersinar, Masa Depan Chelsea Disebut Bakal Cerah
Penampilan gemilan Cole Palmer dinilai menjadi harapan cerah bagi masa depan Chelsea.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Cole Palmer menjadi bintang kemenangan Chelsea saat menghadapi Fulham pada pekan ke-21 Premier League, pada Sabtu (13/1/2024) malam.

Gol tunggalnya pada menit 45+4 lewat eksekusi penalti memastikan The Blues menang 1-0.

Penampilan impresif Palmer ini tak lepas dari kepercayaan yang diberikan oleh manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

Sang manajer menegaskan bahwa Palmer bersinar karena memang memiliki kualitas untuk bermain di klub sekelas Chelsea.

"Kami percaya padanya, bahkan ketika dia tidak mencetak gol dalam tiga peluang besar di Middlesbrough," kata Pochettino kepada TNT Sports.

"Dia punya kualitas untuk bermain. Penting bagi para pemain muda untuk merasakan dukungan dari staf pelatih, klub dan rekan satu tim.

"Ini adalah musim pertama mereka [Palmer dan Levi Colwill] bermain secara konsisten setiap minggu dan naik turun seperti ini bisa terjadi. Penting untuk menyampaikan kepercayaan diri dan keyakinan itu."

Pujian juga datang dari rekan satu tim Palmer, Raheem Sterling. Bahkan, Sterling mengaku sudah mengetahui kemampuan yang dimiliki Palmer sejak masih bermain bersamanya di Manchester City.

"Cole adalah seseorang yang sangat saya kenal dan seseorang dengan banyak kemampuan. Apa pun yang bisa saya lakukan untuk membantunya, saya coba lakukan," ujar Sterling kepada TNT Sports.

"Dia mencetak gol hari ini. Saya mengenalnya sejak saya masih di Manchester City dan saya sering melihat semuanya dalam latihan.

"Dia mendapat posisi yang bagus, dia bisa mengatur waktu umpan atau memotong ke dalam dan menembak.”

Penampilan Palmer di laga melawan Fulham menjadi bukti bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki potensi yang besar untuk menjadi bintang masa depan Chelsea.

Dengan dukungan dari pelatih dan rekan satu tim, Palmer diharapkan bisa terus berkembang dan menjadi salah satu pemain kunci The Blues di masa depan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close