GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Nonton Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U23 di TV Online

Link Nonton Timnas Indonesia Vs Uzbekistan U23 di TV Online
Link nonton timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 di tv online. (Foto: PSSI)

PEWARTA.CO.ID - Inilah link nonton timnas Indonesia vs Uzbekistan U23 di tv online yang bisa menjadi solusi untuk menyaksikan laga semifinal AFC Asian Cup U23.

Seperti diketahui, Indonesia U23 menjadi salah satu semifinalis yang akan menghadapi Uzbekistan U23 demi memperebutkan jatah lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Pertandingan yang penuh dengan gengsi ini akan disiarkan langsung pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB di RCTI.

Namun, jika terkendala untuk menyaksikan siaran langsung di tv swasta tersebut, para fans tetap dapat mengikuti serunya semifinal AFC U23 melalui link nonton timnas Indonesia vs Uzbekistan di tv online.

Kabar baiknya, link live streaming Indonesia vs Uzbekistan tersebut juga telah tersedia di akhir artikel ini. Untuk itu simak hingga tuntas!

Timnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak semifinal setelah menorehkan kemenangan gemilang atas Korea Selatan di babak perempat final.

Di sisi lain, Uzbekistan U-23 melaju ke semifinal dengan mengalahkan sang juara bertahan, Arab Saudi.


Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Indonesia Vs Uzbekistan U23, Main Jam Berapa Tayang di TV Apa?


Target dan optimisme Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, telah memasang target lolos ke babak semifinal. Setelah target tercapai, Shin Tae-yong semakin optimis untuk membawa anak asuhnya melaju ke final dan meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak bisa memenangkan kejuaraan. Jelas, kami bisa mencapai final. Hal itu memberi kami kepercayaan diri dan kami mampu mencapai empat besar," tegas Shin Tae-yong.


Waspada kekuatan Uzbekistan

Uzbekistan U-23 di atas kertas memang lebih diunggulkan untuk menang. Tim ini pernah menjadi finalis Piala Asia U-23 pada edisi 2018 dan 2022.

Namun, pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze, tetap waspada dengan potensi kejutan dari Timnas Indonesia U-23.

"Kami sudah menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Korea Selatan dan mereka sudah membuktikan bahwa mereka bisa bersaing melawan tim-tim besar," ujar Timur Kapadze.

"Jadi mulai sekarang dan seterusnya, kami akan mulai menganalisis dan mempersiapkannya," tandas Timur Kapadze.

Pertemuan Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 diprediksi akan menjadi pertandingan yang penuh dengan semangat dan gengsi.

Kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan dan melaju ke final. Dukungan penuh dari para pecinta sepak bola Indonesia diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Timnas Garuda U-23 untuk meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.


Baca juga: Link Live STREAMING Indonesia U23 Vs Uzbekistan U23 Senin, 29 April 2024


Link nonton timnas Indonesia vs Uzbekistan di tv online

Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Stadion Abdullah bin Khalifa

Senin, 29 April 2024

21.00 WIB

Siaran langsung tv (free to air): RCTI

Streaming: Nonton Indonesia vs Uzbekistan tv online >> Link


Demikian info link nonton timnas Indonesia vs Uzbekistan di tv online. Bagaimana prediksimu terkait hasil dari pertandingan ini?



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close