GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Aktif Gunakan Aplikasi 'Jogo Malang', Warga Bakal Diganjar Penghargaan!

Aktif Gunakan Aplikasi 'Jogo Malang', Warga Bakal Diganjar Penghargaan!
Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto saat menjelaskan perihal reward bagi pengguna aktif aplikasi 'Jogo Malang', Jumat (8/7). (Dok. Pewarta.co.id/Har)

PEWARTA.CO.ID - Polres Malang Kota akan mengganjar penghargaan (reward) bagi warga yang aktif menggunakan aplikasi 'Jogo Malang'. Penghargaan tersebut akan diberikan secara periodik setiap bulannya.

"Ada tim yang merekap pengguna paling aktif, yang sering memberikan informasi di aplikasi Jogo Malang. Kami akan beri penghargaan," kata Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Jumat (8/7/22).

Parameter aktif yang dimaksud adalah bagi warga Kota Malang yang rutin melaporkan situasi dan kondisi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada polisi menggunakan aplikasi tersebut.

Namun kata Kapolres, penerapan penghitungan keaktifan pengguna baru akan dimulai ketika MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah rampung ditanda tangani oleh Wali Kota Sutiaji.

"Setelah nanti MoU ditanda tangani, sejak itu ada tim yang merekap pengguna aktif yang sering memberikan informasi di aplikasi 'Jogo Malang'," ujar pria yang akrab disapa Buher itu.

Untuk diketahui, aplikasi 'Jogo Malang' yang digagas Kapolresta Malang Kota ini memiliki beragam fitur canggih, seperti layanan pengaduan online, fitur pariwisata, dan informasi umum.

Aplikasi 'Jogo Malang' juga dilengkapi fitur Google Maps untuk memudahkan pengguna menemukan titik layanan.

Masyarakat dapat mengunduh dan memasang aplikasi 'Jogo Malang' yang tersedia gratis di PlayStore.


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close