Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Aktif Gunakan Aplikasi 'Jogo Malang', Warga Bakal Diganjar Penghargaan!

Sabtu, 09 Juli 2022 | 06:52 WIB Last Updated 2022-07-08T23:52:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Aktif Gunakan Aplikasi 'Jogo Malang', Warga Bakal Diganjar Penghargaan!
Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto saat menjelaskan perihal reward bagi pengguna aktif aplikasi 'Jogo Malang', Jumat (8/7). (Dok. Pewarta.co.id/Har)

PEWARTA.CO.ID - Polres Malang Kota akan mengganjar penghargaan (reward) bagi warga yang aktif menggunakan aplikasi 'Jogo Malang'. Penghargaan tersebut akan diberikan secara periodik setiap bulannya.

"Ada tim yang merekap pengguna paling aktif, yang sering memberikan informasi di aplikasi Jogo Malang. Kami akan beri penghargaan," kata Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, Jumat (8/7/22).

Parameter aktif yang dimaksud adalah bagi warga Kota Malang yang rutin melaporkan situasi dan kondisi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada polisi menggunakan aplikasi tersebut.

Namun kata Kapolres, penerapan penghitungan keaktifan pengguna baru akan dimulai ketika MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah rampung ditanda tangani oleh Wali Kota Sutiaji.

"Setelah nanti MoU ditanda tangani, sejak itu ada tim yang merekap pengguna aktif yang sering memberikan informasi di aplikasi 'Jogo Malang'," ujar pria yang akrab disapa Buher itu.

Untuk diketahui, aplikasi 'Jogo Malang' yang digagas Kapolresta Malang Kota ini memiliki beragam fitur canggih, seperti layanan pengaduan online, fitur pariwisata, dan informasi umum.

Aplikasi 'Jogo Malang' juga dilengkapi fitur Google Maps untuk memudahkan pengguna menemukan titik layanan.

Masyarakat dapat mengunduh dan memasang aplikasi 'Jogo Malang' yang tersedia gratis di PlayStore.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close