Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Rayakan Eraversary 2022, Erajaya Group Gandeng Komunitas Standup Indo Tour di 10 Kota

Kamis, 22 September 2022 | 11:45 WIB Last Updated 2022-09-22T04:45:22Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Rayakan Eraversary 2022, Erajaya Group Gandeng Komunitas Standup Indo Tour di 10 Kota
Sebanyak 10 komika bakal menghibur pelanggan setia Erajaya Group dalam rangkaian tour Eraversary 2022. (Dok. Erajaya)

PEWARTA.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Eraversary 2022, Erajaya Group bersama Komunitas Standup Indo melakukan tour di 10 kota di Indonesia.


Tur Eraversary 2022 tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk memperkenalkan brand ritel terbaru dari Erajaya Group dari empat grup vertikal yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness dan Erajaya Food & Nourishment.


Sedikitnya ada 10 orang komika dari Komunitas Standup Indo yang terlibat dalam Eraversary ke-26 ini. Mereka adalah Bonar Manalu, Indra Jegel, Fatih Andhika, Yono Bakrie, Aly Akbar, Mukti Entut, Rio Dumatubun, Egi Haw, Rais Marasabessy, dan Gilang Bhaskara.


Pada Eraversary 2022 kali ini mengambil tema 'so much fun in era', yang juga menandai hari jadi Erajaya Group.


Baca juga: Anak Usaha Erajaya Digital, PT PPS Umumkan Joint Venture dengan Blackhawk Network


Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, Eraversary telah terwujud sebagai event promosi terbesar di Indonesia. Sehingga pihaknya merasa bangga dengan adanya event ini.


“Kami bangga event promosi yang hadir di kala perayaan hari jadi Erajaya Group, kini telah menjelma event promosi terbesar di Indonesia," kata Hasan dalam keterangan resmi yang diterima Pewarta.co.id, Kamis (22/9/2022).


Hasan menambahkan, perayaan Eraversary tahun ini terasa berbeda dengan keterlibatan Komunitas Standup Indo tersebut.


"Kami membagi kegembiraan bagi para pelanggan setia kami dengan cara yang berbeda tahun ini,” ujarnya.


Adapun rangkaian Tour Eraversary 2022 akan singgah di 10 kota di Indonesia seperti Bandung, Denpasar, Lampung, Makassar, Malang, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.


Baca juga: Erajaya Digital Buka Gerai Erafone & More Pertama di Margonda Depok


Selain bisa menikmati hiburan jenaka khas komika, pelanggan Erajaya Group juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik selama acara.


Bukan hanya itu, selama Eraversary 2022, pelanggan setia Erajaya Group juga bisa mendapatkan penawaran promo spesial dengan bertransaksi di lokasi acara.


Promo menarik Eraversary 2022


Berbagai kesempatan terbatas bisa dimanfaatkan pengunjung selama berada di area venue, di antaranya Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback.


Promo tersebut berlaku pada semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group.


Yang tak kalah istimewa, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1,5 juta dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan jika melakukan transaksi menggunakan kartu kredit atau debit dari bank mitra yang telah dipilih.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close