GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Minggu, 20 November 2022, Peluang Viral di Akhir Pekan Upload Video di Jam Ini

Jadwal FYP TikTok Minggu, 20 November 2022, Peluang Viral di Akhir Pekan Upload Video di Jam Ini
Ilustrasi. Jadwal FYP TikTok hari ini, Sabtu (20/11). (Dok. iNet)

PEWARTA.CO.ID - Informasi jadwal FYP TikTok selalu menjadi incaran para kreator konten demi meraih hasil engagement yang tinggi.


Wajar saja, karena dengan begitu insight konten bisa menjadi ladang cuan di kemudian hari lantaran tingginya interaksi seperti jumlah like, comment, dan share.


Oleh sebab itu jadwal FYP Minggu, 20 November 2022 ini juga tidak luput menjadi perhatian para content creator tersebut untuk diketahui.


Terlebih saat akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu pengguna internet cenderung memiliki waktu yang lebih banyak untuk bermain perangkat selulernya.


Karenanya tak lengkap rasanya jika hanya sekadar upload video tanpa berharap pada hasil insight yang tinggi seperti melalui zona FYP berikut ini.


Baca juga: Ramai Soal Resesi Ekonomi 2023, Apa Sih Maksudnya? Ini Arti Pengertian Definisinya!


Lantas di jam berapa FYP TikTok Minggu (20/11/2022) hari ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.


Jadwal FYP TikTok Minggu, 20 November 2022


Meski pada umumnya jadwal FYP TikTok memiliki kesamaan dalam sepekan sepanjang tahun 2022 ini, namun sesi waktu sangat menentukan kesuksesan konten tersebut.


Adapun peluang sukses dibuktikan dengan peluang viralnya konten tersebut saat berhasil menembus laman 'For Your Page' atau FYP yang notabene menjadi fitur andalan aplikasi asal China tersebut.


Selama ini fitur FYP sering identik dengan keterkaitan minat pengguna dengan konten yang diunggah para kreator. Artinya, peluang viral sebenarnya bisa dirasakan siapa saja selagi kontennya dapat memberikan manfaat.


Dan jadwal FYP TikTok Minggu hari ini, pada tanggal 20 November 2022 jatuh pada pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB.


Itu adalah waktu yang pas untuk menarget para pengguna yang hendak bersiap untuk berakhir pekan. Setelah penatnya kesibukan dalam sepekan mendera, akhir pekan adalah waktu untuk memanjakan diri.


Baca juga: Cara Mengganti Tanggal Lahir dan Umur di TikTok Terbukti Berhasil


Oleh karenanya beri konten yang segar dan menghibur agar lebih mudah disukai sehingga direkomendasikan berdasarkan algoritma TikTok.


Cara Agar Video Viral di TikTok


Seperti dikutip dari laman MSN, tips agar video bisa viral di TikTok caranya gampang-gampang susah.


Dikatakan gampang karena konten apapun bisa viral tanpa melihat niche tertentu. Semua kreator video bisa mengunggah genre kontennya masing-masing sesuai kegemarannya.


Hanya saja, susahnya adalah mempertahankan konsistensi mengunggah karya secara kontinyu. Dengan kata lain, kreator konten wajib upload video secara berterusan setiap harinya berdasarkan rekomendasi jadwal FYP harian.


Baca juga: Geger, Rumah Petugas Lapas di Malang Dilempar Bom Ikan (Bondet), Aksi Pelaku Terekam CCTV


Itulah jadwal FYP TikTok hari ini Minggu, 20 November 2022 yang bisa Anda manfaatkan agar video viral. Meski begitu hasil engagement antar satu akun dengan akun lainnnya bisa saja berbeda.


Sekali lagi, penentu video Anda viral atau tidaknya bergantung pada kemanfaatan dan kreativitas bagi pengguna TikTok secara umum.


Tetap semangat berkarya, apapun hasilnya selalu rutin unggah video Anda sesuai jam terbaik yang disarankan.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close