GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Tips Aman Liburan ke Bali Buat Pemula, ke Mana Saja Anti Ribet Pakai Cara Ini

Tips Aman Liburan ke Bali Buat Pemula, ke Mana Saja Anti Ribet Pakai Cara Ini
Pulau Dewata Bali. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Bali sebagai 'surga wisata' di Indonesia memang tak pernah habis mengundang daya tarik. Keelokan alamnya selalu jadi tempat liburan menyenangkan bagi siapapun.


Selain itu, kentalnya kulturasi masyarakat Bali seolah menjadi alasan mengapa ingin selalu berkunjung kembali. Sehingga tak heran banyak yang memutuskan liburan kembali sampai berulang kali.


Bagi yang kerap mengunjungi Bali tentu tak ada masalah terkait mobilitas. Namun bagaimana jika yang berkunjung adalah wisatawan yang baru pertama kali melakukan perjalanan, terlebih tanpa membawa kendaraan pribadi.


Bukan saja bingung, namun permasalahan mobilitas sudah barang tentu akan menjadi kendala untuk menjelajahi Pulau Dewata itu. Karenanya, diperlukan bantuan transportasi agar kegiatan liburan dapat berjalan dengan lancar.


Baca juga: Asiknya Jelajahi Wisata Alam di Bali dengan ATV Ride Tour, Liburan Bareng Keluarga Jadi Makin Seru


Adapun tips aman liburan ke Bali buat pemula salah satunya dengan memanfaatkan jasa persewaan mobil. Hal ini berguna bagi yang tengah liburan tanpa membawa kendaraan sendiri.


Selain hanya menyewa unit mobil saja, penyewa juga bisa memesan sekaligus dengan jasa sopir (driver) jika ingin lebih mudah menuju ke berbagai destinasi wisata Bali.


Beragam jasa rental mobil di Bali sangat mudah dijumpai, salah satunya dapat disimak melalui situs carhireinbaliwithdriver.com.


Pada website itu dijelaskan, perusahaan tersebut melayani penyewaan mobil sekaligus dengan sopir untuk menemani perjalanan wisatawan.


Baca juga: Pacu Adrenalin dengan Arung Jeram di White Water Rafting Ubud Bali, Coba Yuk!


Keuntungan menyewa mobil beserta sopir di 'Car Hire in Bali with Driver' antara lain:


1. Menghemat Waktu


Waktu perjalanan akan lebih singkat karena tidak perlu harus repot-repot melihat maps selagi mencari tempat yang hendak dikunjungi.


2. Kenyamanan saat Liburan


Perjalanan akan menjadi lebih nyaman karena Anda akan dilayani dengan unit armada terbaik yang dimiliki perusahaan tersebut.


Baca juga: 4 Rekomendasi Jalur Pendakian di Gunung Batur Bali yang Mudah dan Aman Bagi Pendaki Pemula


3. Tenang dan Aman


Tidak ada yang bisa mengalahkan hati yang tenang dan rasa aman saat menikmati liburan. Hal itu bisa didapatkan saat melakukan mobilitas sembari dipandu oleh driver berpengalaman.


4. Bisa Istirahat dengan Cukup


Stamina dan kesehatan akan lebih terjaga dengan kualitas istirahat yang cukup. Karena selama perjalanan Anda bisa dengan tenang memercayakan mobilitas kepada sopir.


Dengan demikian, perjalanan liburan akan semakin menyenangkan dengan mendapatkan beragam fasilitas layanan dari jasa penyewaan mobil di Bali tersebut.


Untuk informasi harga, ketersediaan unit, sampai paket penawaran spesial lainnya dapat disimak pada situs www.carhireinbaliwithdriver.com.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close