GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pedagang Sempol di Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa Usai Lakukan Begal Payudara

Pedagang Sempol di Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa Usai Lakukan Begal Payudara
ASB (30) digiring ke kantor polisi dalam keadaan babak belur usai dihajar massa karena lakukan begal payudara.

PEWARTA, HUKUM - Anugrah Setia Budi (30), seorang pedagang sempol di Mojokerto, babak belur dihajar massa setelah melakukan begal payudara.

Aksi tersebut terjadi pada Kamis (11/1/2024) sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Raya Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Korban begal payudara tersebut adalah seorang gadis berusia 19 tahun warga Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Saat itu, korban sedang membonceng temannya dari Kota Mojokerto menuju Kecamatan Sooko.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor Vega ZR memepet korban dan meremas payudaranya. Korban yang tidak terima dilecehkan, langsung mengejar pelaku.

Pelaku berhenti di pinggir jalan Desa Kedungmaling, Kecamatan Sooko. Korban menghampiri pelaku dan menanyakan maksud dan tujuan pelaku melakukan hal tersebut. Namun pelaku justru hendak memukul korban.

Teriakan korban memicu kedatangan massa dan pelaku menjadi bulan-bulanan massa.

Polisi yang datang langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Vega ZR dan pakaian yakni kaos dan celana yang digunakan pelaku ke Mapolres Mojokerto.

"Pelaku meremas payudara korban satu kali dan dikejar korban. Pelaku berhenti, saat korban bertanya akan dipukul sehingga korban berteriak. Pelaku sudah diamankan dan dijerat Pasal 289 KUHP dan atau Pasal 6 UU Nomor 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual," ungkap Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Abdul Wahib, Sabtu (13/1/2024).

Korban begal payudara tersebut mengaku trauma atas kejadian yang dialaminya. Ia berharap pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Saya trauma dan takut keluar rumah sendirian. Saya berharap pelaku dihukum seberat-beratnya agar tidak ada lagi korban lain," ujar korban.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close