Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Harga Resmi dan Promo Vivo T1 Pro 5G di Indonesia, Spesifikasi Cakep!

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:45 WIB Last Updated 2022-09-02T09:49:10Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Harga Resmi dan Promo Vivo T1 Pro 5G di Indonesia, Spesifikasi Cakep!
Tampilan Vivo T1 Pro 5G

PEWARTA.CO.ID - Setelah memperkenalkan produk smartphone terbarunya pada April 2022 lalu, kini Vivo T1 Pro 5G resmi dijual di Indonesia.

Vivo T1 Pro 5G memiliki spesifikasi yang istimewa, namun tahukah Anda berapa harga resmi Vivo T1 Pro 5G di Indonesia?

Sebelum membahas mengenai harga resmi Vivo T1 Pro 5G sekaligus penjualan perdananya di Indonesia, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu spesifikasi Vivo T1 Pro 5G tersebut.

Baca juga: Mulai 2024 Seluruh Perangkat Elektronik di Eropa Wajib Pakai USB-C


Baca juga: Cara Mengganti Tanggal Lahir dan Umur di TikTok Terbukti Berhasil


Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G


Ukuran Layar Vivo T1 Pro 5G


Ponsel terbaru keluaran Vivo ini memiliki layar AMOLED dengan ukuran display yang cukup besar, yaitu 6,44 inci full HD+. Layar tersebut sudah mendukung refresh rate 90Hz sehingga dapat menampilkan output gambar yang halus saat mengakses media sosial atau gim.

Layar Vivo T1 Pro 5G mendukung kecerahan maksimal sampai 1.300 nit yang membuat tampilan layar tetap dapat terlihat jelas sekalipun berada di luar ruangan yang sangat cerah.

Harga promo Vivo T1 Pro 5G di Indonesia
Vivo T1 Pro 5G resmi dijual di Indonesia


Tak lupa Vivo juga memberikan dukungan HDR10+ dan Eye Care Display untuk menjaga kesehatan mata penggunanya meski telah memainkan ponsel dalam durasi yang lama.

Sementara untuk kualitas audio tak perlu diragukan lagi. Telinga akan dimanjakan dengan Audio Booster, Smart PA Technology dan sertifikasi Hi-Res Audio.

Dapur Pacu Vivo T1 Pro 5G


Smartphone terbaru ini juga telah menggunakan Chip Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta extended RAM hingga 4 GB. Dengan demikian performa ponsel siap mendukung aktivitas gim Anda.

Dalam ponsel ini juga telah disematkan liquid cooling system delapan lapis yang membuat ponsel tetap dingin meskipun menjalan aplikasi berat semacam gim. Teknologi tersebut mampu memberikan pendinginan luas 32,923 m² dengan penurunan 12 derajat.

Baca juga: Fitur Canggih Samsung Watch 5, Bisa Ukur Suhu Tubuh


Baca juga: Peringatan! Jangan Ketik 7 Hal ini di Google


Memori Penyimpanan Vivo T1 Pro 5G


Untuk ruang penyimpanan, Vivo T1 Pro 5G menyediakan kapasitas sebesar 128 GB. Hal ini dapat memudahkan penggunanya untuk menyimpan berkas atau file dengan sangat leluasa tanpa berpikir akan kehabisan memori.

Baterai Vivo T1 Pro 5G


Untuk daya baterai yang digunakan Vivo T1 Pro 5G berkapasitas 4.700 mAh yang didukung yg teknologi fast charging atau pengisian cepat sebesar 66 watt. Untuk pengisian sampai ke presentase 50 persen hanya membutuhkan waktu selama 18 menit saja. Wow!

Kamera Vivo T1 Pro 5G


Yang selalu dinantikan tak lain adalah fitur kamera. Ya spesifikasi kamera untuk Vivo T1 Pro 5G ini terbilang cukup mumpuni untuk mendukung hobi fotografi Anda.

Kamera utama Vivo T1 Pro 5G memiliki resolusi 64 MP yang disandingkan dengan kamera ultra-wide beresolusi 8 MP dan 2MP untuk makro.

Sedangkan untuk kamera depan Vivo T1 Pro 5G beresolusi 16 MP yang siap memenuhi hobi berswafoto dengan kualitas gambar memuaskan.

Pilihan warna Vivo T1 Pro 5G
Pilihan warna Vivo T1 Pro 5G


Untuk varian warnanya sendiri ponsel ini hanya memiliki dua jenis saja, yakni warna Turbo Black dan Turbo Cyan.

Baca juga: Intip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A04s 5G


Baca juga: Hati-hati! Ini Bahaya Gunakan Wifi Gratisan


Harga Resmi dan Promo Vivo T1 Pro 5G


Untuk proses distribusi dan penjualan resmi dari Vivo T1 Pro 5G ini, pabrikan asal China tersebut telah menjalin kerja sama dengan pihak Shopee.

Lazimnya produk yang dijual pada awal peluncuran pastinya memiliki penawaran promo menarik yang bisa didapatkan.

Konsumen bisa mendapatkan exclusive deals hingga 15 Mei 2022 untuk memiliki Vivo T1 Pro 5G ini seharga Rp 4.299.000.

Setiap pembelian vivo T1 Pro 5G di periode awal ini, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Vivo Wireless Sport Lite seharga Rp 400.000, perpanjangan masa garansi senilai hingga Rp 1.000.000, potongan harga senilai Rp 200.000 untuk pembelian Vivo TWS 2e serta kuota Telkomsel BundlingMAX hingga 16GB.

Bagaimana, tertarik untuk segera memiliki Vivo T1 Pro 5G juga sobat Pewarta?

(nda/nvi)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close