GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Daftar Stasiun TV Indonesia dan Platform Link Live Streaming Resmi Piala Dunia 2022

Daftar Stasiun TV Indonesia dan Platform Link Live Streaming Resmi Piala Dunia 2022
Ilustrasi. Daftar stasiun tv di Indonesia dan link live streaming resmi Piala Dunia 2022. (Dok. Pewarta.co.id)

PEWARTA.CO.ID - Perhelatan Piala Dunia Qatar 2022 bakal segera berlangsung. Sebanyak 32 negara siap beradu strategi demi menjadi yang terbaik pada turnamen empat tahunan itu.


Bagi penggemar sepak bola, tentu aksi para pemain dan negara fovorit mereka telah dinantikan aksinya. Karenanya penting untuk mengetahui di mana seluruh pertandingan tersebut dapat disaksikan.


Berikut ini daftar stasiun tv di Indonesia yang menyiarkan Piala Dunia 2022 sebagai official broadcaster alias media partner resmi FIFA World Cup 2022.


Namun demikian, menonton siaran langsung Piala Dunia 2022 tidak hanya melalui televisi saja, namun juga bisa dengan memanfaatkan layanan sttreaming.


Deretan platform link live streaming resmi Piala Dunia 2022 juga tersedia di Indonesia. Tentu hal ini akan memberikan penggemar lebih banyak opsi untuk menonton para timnas jagoannya berlaga.


Baca juga: Cristiano Ronaldo Mengaku Siap Pensiun Jika Juara Piala Dunia 2022, Terlebih Kalahkan Messi di Final


Baca juga: Ambisi Olivier Giroud Pecahkan Rekor Thierry Henry di Piala Dunia 2022


Daftar Stasiun TV yang Menyiarkan Piala Dunia 2022


Di Indonesia, hak siar resmi Piala Dunia 2022 di tv dipegang oleh EMTEK Group, yakni induk perusahaan yang menaungi sejumlah stasiun tv swasta.


Oleh sebab itu, Piala Dunia Qatar 2022 di Indonesia dapat disaksikan secara free to air (FTA) melalui siaran langsung di televisi SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan MojiTV.


Dengan siaran FTA tersebut penggemar tidak perlu mengeluarkan biaya berlangganan untuk menyaksikan setiap pertandingan yang disiarkan.


Hanya saja, untuk wwilayah Jabodetabek wajib menggunakan siaran tv digital setelah aturan analog switch off (ASO) diberlakukan.


Anda perlu menyiapkan Set Top Box (STB) untuk menjangkau siaran tv digital melalui perangkat televisi yang Anda gunakan selama ini dalam menyaksikan siaran analog.


Baca juga: Ronaldo Sebut Neymar Bakal Merasakan Tekanan di Piala Dunia 2022


Baca juga: Sstt..Ini Ambisi Robert Lewandowski di Piala Dunia Qatar 2022


Nonton Streaming Piala Dunia 2022


Sementara itu, siaran langsung Piala Dunia 2022 juga dapat disaksikan melalui tv online atau live streaming.


Update link live streaming Piala Dunia 2022 juga telah disediakan sebagai opsi lain menyaksikan para megabintang berlaga di lapangan.


Di Indonesia, lagi-lagi EMTEK sebagai pemegang hak siar juga tak luput menyediakan metode ini untuk menonton World Cup 2022.


Seperti namanya, layanan streaming berarti mewajibkan pemirsa untuk terkoneksi dengan internet demi melihat Piala Dunia melalui perangkat gawai mereka.


Adapun aplikasi dan website yang disediakan EMTEK untuk menyiarkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 adalah Vidio.com (via browser) dan Vidio (via aplikasi).


Baca juga: Sembuh dari Cedera, Gareth Bale Siap 'Ngegas' di Piala Dunia Qatar 2022


Baca juga: Tak Terasa Sudah 2 Musim Main di Liga Korea, Begini Kata Asnawi Mangkualam


Biaya berlangganan Vidio juga terbilang cukup terjangkau, yakni mulai Rp 59.000 saja sudah bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 sesuai jadwal yang telah ditentukan.


Rincian paket berlangganan tersebut dapat disimak selengkapnya di website resmi Vidio dengan mengakses www.vidio.com.


Itulah daftar stasiun tv Indonesia yang menyiarkan Piala Dunia 2022, serta layanan streaming internet agar penggemar dapat merasakan euforia kemeriahan turnamen bergengsi antar negara tersebut.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close