GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Permasalahan Sendi dan Tulang Beres Berkat Konsumsi Susu Etawalin, Apa Itu?

Permasalahan Sendi dan Tulang Beres Berkat Konsumsi Susu Etawalin, Apa Itu?
Ilustrasi sakit sendi dan tulang. (Dok. Web)

PEWARTA.CO.ID - Permasalahan nyeri sendi dan tulang kerap dialami banyak orang utamanya saat disibukkan dengan beragam aktivitas. Hal itu jelas akan menganggu rutinitas harian.


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengobati nyeri sendi dan tulang tersebut dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Ada pula yang memilih untuk mengonsumsi obat-obatan kimia.


Sayangnya, tidak semua yang dikonsumsi langsung dapat menyembuhkan permasalahan Sendi dan tulang tersebut meski telah rutin meminumnya.


Parahnya lagi, sakit tulang dan sendi bisa semakin memburuk jika telat atau kurang tepat dalam penanganannya.


Lantas, seperti apa seharusnya dalam mengobati nyeri sendi dan tulang tersebut? Simak tips berikut ini.


Baca juga: Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Miss V Harum dan Sehat, Salah Satunya Justru Ada Nanas yang Selama Ini Dihindari


Dengan mengistirahatkan fisik demi kebugaran stamina belum cukup untuk mengatasi sakit sendi dan tulang. Ada cara lain yang bisa lebih praktis serta efektif menyembuhkan masalah itu.


Benar saja, kini masalah tersebut dapat dengan mudah disembuhkan hanya dengan mengonsumsi produk bernama Etawalin. Apa itu?


Untuk diketahui, Etawalin merupakan susu herbal alami yang dibuat atau diformulasikan secara khusus sebagai terapi efektif bagi tulang dan sendi. Tentunya 100 persen aman dikonsumsi. Mengapa demikian?


Susu Etawalin mengandung 6 formulasi bahan-bahan aktif herbal alami, yang aman dan baik untuk dikonsumsi oleh semua usia. Apalagi, di dalamnya tidak ada senyawa atau bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.


Ulasan tentang produk Etawalin
Kemasan produk Etawalin. (Dok. @etawalin.official)


Sebagai susu untuk sendi dan tulang, Etawalin dibekali banyak keunggulan, di mana terbuat dari susu kambing etawa yang nutrisinya 2x lebih banyak ketimbang susu sapi biasa.


Baca juga: Hati-hati, Benjolan Bintik Ini Sering Dikira Jerawat Padahal Bukan, Kenali Penyebab dan Cara Menyembuhkannya


Formulasi Susu Etawalin


Sedikitnya ada 6 formulasi unggulan yang membuat Etawalin terbukti ampuh dalam mengatasi masalah sendi dan tulang, antara lain:


1. Susu kambing etawa. Susu kambing etawa dipilih karena memiliki kandungan nutrisi yang jauh lebih bermanfaat dan bernutrisi dibandingkan dengan susu sapi biasa. Apalagi, susu kambing etawa baik dikonsumsi oleh semua usia.


2. Jahe. Selain digunakan sebagai rempah-rempah alami, jahe terbukti efektif selama ribuan tahun lamanya sebagai zat anti-inflamasi alami yang mampu memberikan efek terapi dengan mengurangi rasa sakit dan nyeri pada tubuh.


3. Temulawak. Ada juga kandungan dari temulawak yang berperan penting dalam menekan radang sendi dan mengurangi terjadinya gejala asam urat. Kandungan ibuprofen di dalamnya juga bisa sebagai anti-radang dan mencegah terjadinya pembengkakan.


4. Kayu manis. Sifat anti-arthritis di dalamnya bisa mengurangi pembengkakan dan rasa sakit dari radang sendi.


5. Daun salam. Salah satu bumbu dapur ini mengandung asam laurat dan beberapa komponen aktif lainnya yang bisa dijadikan sebagai antioksidan untuk mencegah berbagai macam penyakit.


6. Sereh. Tidak hanya daun salam saja, melainkan sereh juga dipercaya secara ampuh dijadikan sebagai pengobatan herbal yang telah dikenal oleh masyarakat secara luas.


Baca juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi Rambut Rontok pada Wanita, Coba Praktikkan


Istimewanya lagi, susu Etawalin sudah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) yang terbit pada 21 Januari 2022 lalu.


Etawalin diproduksi oleh CV Bumi Wijaya, Cilacap, Jawa Tengah, dan telah bersertifikasi halal.


Di samping mampu mengatasi permasalahan sendi dan tulang, Etawalin juga telah terbukti bisa mengobati asam urat dan rematik.


Harga jualnya pun cukup terjangkau, di mana selama promo Etawalin hanya dihargai Rp 30 ribu saja. Namun itu hanya untuk 10 pembeli pertama yang cepat dalam mengambil kesempatan.


Untuk info produk selengkapnya dapat disimak melalui akun media sosial resmi Etawalin pada:


Instagram: @etawalin.official

TikTok: @etawalin

YouTube: Etawalin Official


Itulah sekilas tentang produk Etawalin, susu untuk sendi dan tulang.


(Adv/Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close