GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Malang Skyland Segera Dibuka Saat Libur Lebaran 2023, Tawarkan Wisata Ekologi Kekinian

Malang Skyland Segera Dibuka Saat Libur Lebaran, Tawarkan Wisata Ekologi Kekinian
Malang Skyland bakal dibuka mulai 21 April 2023, atau tepatnya saat momentum libur lebaran. (Dok. Pewarta.co.id/BRAM EDO)

PEWARTA.CO.ID - Tidak lama lagi Malang Skyland bakal segera dibuka untuk umum. Tepatnya pada momentum libur lebaran Idul Fitri 2023.

Saat ini progres pembangunan sudah menyentuh tahap akhir penyelesaian. Sejumlah wahana juga sudah di cek kelayakannya, seperti skybrdige, skynet, are restoran, hingga beberapa tenant yang bakal menyajikan beragam kuliner pilihan.

Untuk diketahui, Malang Skyland merupakan tempat wisata terbaru di Kabupaten Malang yang didirikan oleh perusahaan holding pariwisata yeng tengah berkembang saat ini, PT Zafir Land Group.

Adapun lokasinya sangat strategis, berada di wilayang Leban, Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Baru Sepekan Dibuka, Wisata Malang Skyland Panen Ulasan Negatif Pengunjung Gegara Ini

Sepanjang mata memandang, Malang Skyland dikeliling pemandangan alam yang luar biasa. Mulai dari Gunung Panderman dari sisi Kota Batu, dan Gunung Arjuno di sisi kiri gedung utama.

Belum lagi pemandangan city light alias lampu-lampu kota pada malam hari yang tersaji cukup jelas lantaran letak Malang Skyland yang berada di ketinggian.

Sehingga tidak ada alasan untuk tidak memasukkan Malang Skyland ke dalam daftar kunjungan Anda saat libur lebaran nanti.

Baca juga: Malang Skyland, Tempat Wisata Hits Terbaru 2023 di Karangploso Malang

Wahana Malang Skyland

Bukan hanya pemandangannya saja yang memukau, pengunjung juga bakal dimanjakan sejumlah wahana seru macam ATV, airbush, dan teknologi Virtual Reality (VR).

Belum lagi menikmati beragam kuliner dan oleh-oleh khas yang dijual dengan harga terjangkau sehingga cocok untuk semua kalangan.

Setiap harinya di area restoran juga bakal disuguhkan hiburan live music seraya mencicipi kuliner unggulan.

Disebut wisata ekologi karena Malang Skyland bakal mengeksplorasi keindahan alam yang dipadukan dengan hiburan yang memanjakan. Dan konsep inilah yang diyakini bakal menjadi tren sebagai bisnis ecotoursim.

Baca juga: Maros Highland, Tempat Wisata di Sulawesi Selatan Paling Hits Terbaru 2023

Spot Instagramable Malang Skyland

Nah, ini dia yang tak boleh ketinggalan, spot-spot keren yang bikin aktivitas berswafoto jadi makin epic.

Liburan tak lengkap jika tidak sambil mengabadikan momen terbaik. Di mana latar belakang pemandangan yang indah bisa jadi makin mempercantik fotomu.

Di Malang Skyland, seperti dijelaskan di awal, banyak spot foto yang instagramable. Artinya, konten feed Instagram bakal makin cantik dengan pemandangan alam yang luar biasa di sekitar area Malang Skyland tersebut.

Pengunjung bisa memilih beberapa spot untuk berfoto, mulai dari area jembatan di ketinggian yang diberi nama Skybridge, atau area jaring-jaring yang bernama Skynet.

Baca juga: Duh, Fasilitas Malang Skyland Dikeluhkan Banyak Wisatawan, Manajemen Masih Bungkam

Malang Skyland Resmi Dibuka 21 April 2023

Malang Skyland bakal dibuka secara resmi pada Jumat, 21 April 2023. Seperti dijelaskan pada rencana awal pada saat gathering investor oleh CEO Malang Skyland, Rendra Masdrajad Safaat.

Dalam pernyataannya, Rendra berharap agar nantinya Malang Skyland bisa menjadi tempat wisata favorit bagi warga Malang khususnya, dan seluruh Indonesia umumnya.

“Malang Skyland ingin memfasilitasi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya. Menghadirkan tempat wisata yang nyaman, dekat dan murah,” kata Rendra, Jumat (3/2/2023).

“Dengan adanya Malang Skyland, harapannya berwisata untuk menghilangkan stres ini bisa dilakukan kapan saja. Karena lokasinya yang dekat, nyaman dan murah,” imbuh pria yang juga pengusaha properti ini.

Jadi makin ngga sabar untuk segera liburan saat momentum lebaran Idul Fitri mendatang. Silakan datang bersama rekan, kerabat, keluarga, atau pasangan ke Malang Skyland pada 21 April 2023 mendatang.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close