GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Medan Zoo Terbaru 2022

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Medan Zoo Terbaru 2022
Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Raffi Ahmad sedang memberi makan Gajah koleksi Medan Zoo

PEWARTA.CO.ID - Belakangan Medan Zoo ramai dibicarakan warganet setelah Raffi Ahmad bersama deretan publik figur mengunjungi tempat wisata itu.

Raffi Ahmad mengunjungi wisata Medan Zoo bersama sepupunya Alshad Ahmad, serta penyanyi Tiara Andini. Kunjungan Raffi ke Medan Zoo turut didampingi Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Diberitakan jika 'sultan Andara' itu melalui perusahaannya RANS Entertainment berniat mengembangkan potensi wisata di Medan Zoo. Namun belum diketahui pasti berapa nilai investasi Raffi di Medan Zoo.

Lantas, seperti apa sih Medan Zoo, berapa harga tiket masuknya, dan jam berapa mulai beroperasi?

Deretan pertanyaan di atas akan terjawab dalam artikel ini. Baca sampai tuntas ya!

Baca juga: Merambah Bisnis Pariwisata, Raffi Ahmad Investasi di Medan Zoo


Baca juga: Di Mana Lokasi Asli KKN Desa Penari Berada? Ini Jawabannya!


Tentang Medan Zoo


Medan Zoo merupakan taman wisata kebun binatang yang berada di Kota Medan, tepatnya berlokasi di Jalan Bunga Rampai No. 100, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Letaknya ada di perbatasan Kabupaten Deli Serdang, karenanya Raffi menyebut tempat wisata keluarga ini merupakan destinasi yang strategis untuk dikembangkan.

Medan Zoo Simalingkar Sumatera Utara
Pengunjung berinteraksi dengan Gajah di kebun binatang

Medan Zoo memang menjadi salah satu tempat wisata populer di Medan. Namun dengan keterlibatan RANS Entertainment diharapkan dapat lebih meningkatkan daya tarik wisatawan.

Bahkan suami dari Nagita Slavina itu mengatakan akan menghadirkan banyak wahana baru di Medan Zoo agar tempat wisata itu menjadi lebih populer. Raffi juga tak segan mengajak deretan selebritas ke tempat itu agar masyarakat yang berkunjung dapat sering bertemu artis-artis terkenal.

Baca juga: Selain Medan Zoo, Inilah 6 Kebun Binatang Terbaik di Sumatera, Catat!


Baca juga: Kali Pepe Land, Wisata Baru di Boyolali yang Mempesona


Harga Tiket Masuk Medan Zoo Terbaru 2022


Dikutip dari Kompas, Jumat (20/5/2022), berikut ini harga tiket masuk kebun binatang Medan Zoo terbaru 2022.

Pada hari biasa (weekdays) pengunjung akan dikenakan tiket masuk mulai dari Rp 15.000 per orang, sedangkan pada akhir pekan (weekend) harga tiket masuk menjadi Rp 20.000 per orang.

Dengan nominal itu tentunya harga tiket masuk Medan Zoo tergolong terjangkau. Tetapi mungkin harga dapat segera berubah mengingat rencana pengembangan yang hendak di lakukan RANS Entertainment.

Kunjungan Raffi di Medan Zoo
Raffi Ahmad berfoto dengan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat mengunjungi Medan Zoo.

Baca juga: Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Batu Love Garden Baloga Terbaru, Simak!


Baca juga: Dari Mana Asal-usul Nama Semarang? Ini Dia Jawabannya!


Jam Buka Medan Zoo / Wisata Kebun Binatang Medan


Dicuplik dari informasi yang diunggah pada akun Instagram resmi Medan Zoo, diketahui jam buka wisata tersebut berbeda antara weekdays dan weekend.

Pada hari biasa/weekday (Senin-Jumat) jam beroperasi Medan Zoo mulai pukul 09.00-16.30 WIB, sedangkan pada momen akhir pekan/weekend (Sabtu-Minggu) jam buka Medan Zoo dari 08.30-17.00 WIB.

Keunggulan Medan Zoo


Di kebun binatang Medan Zoo menyimpan banyak koleksi satwa. Selain bisa melihat proses perawatannya, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan memberi makan satwa tersebut.

Namun untuk diketahui, harga tiket masuk yang tercantum di atas belum termasuk menikmati wahana tambahan dan fasilitas berbayar lainnya. Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan manajemen Medan Zoo. Untuk mengetahui informasi terbaru seputar layanan Medan Zoo dapat mengikuti akun media sosial resminya.

Sekarang sudah paham ya tentang apa itu Medan Zoo, harga tiket masuknya, serta jam bukanya?

Agendakan segera untuk berkunjung bersama keluarga tercinta.

Saksikan juga video liputan kunjungan Raffi Ahmad ke kebun binatang Medan Zoo di bawah ini.


(aep)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close