Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Daftar Aplikasi Penghasil Uang di Internet Update 2022

Selasa, 12 April 2022 | 05:00 WIB Last Updated 2022-09-02T09:20:14Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Daftar Aplikasi Penghasil Uang di Internet Update 2022
Aplikasi DANA

PEWARTA.CO.ID - Saat ini ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang di internet. Terlebih saat internet sudah menjadi kebutuhan di era teknologi digital seperti sekarang.

Cara menghasilkan uang di internet pun beragam, dapat berupa membuka jasa atau menjual produk secara direct selling. Lebih dari itu, banyak kalangan mampu menghasilkan pundi-pundi dengan menjual produk yang bahkan barangnya tidak ia miliki, alias menerapkan sistem afiliasi dari bisnis yang sudah lebih dulu ada.

Cara-cara di atas tengah menjadi tren di kalangan warganet, dari usia anak-anak sampai dewasa banyak yang pintar mencari peluang usaha di internet.

Namun, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan demi mendapatkan cuan hanya berbekal aplikasi di perangkat seluler. Karena memang ada banyak rekomendasi daftar aplikasi penghasil uang yang tersedia di berbagai platform.

Dikutip dari Samudranesia.id, berikut deretan daftar aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba.

Baca juga: Survei Populix: 5 Bank Digital yang Paling Banyak Digunakan


Baca juga: Peringatan! Jangan Ketik 7 Hal ini di Google


Daftar Aplikasi Penghasil Uang

Setidaknya ada 5 aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan untuk dicoba, dengan pertimbangan bahwa aplikasi tersebut memang terbukti secara sah keberadaannya dan tidak terindikasi scam atau penipuan.

1. Neo Bank


Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Neo Bank. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sebagai salah satu cara untuk menghasilkan uang hanya bermodal smartphone.

Selain sebagai aplikasi penghasil uang, manfaat lain Neo Bank adalah untuk menyimpan uang layaknya e-wallet (dompet digital) serta memberikan penawaran program investasi.

Bahkan untuk menghasilkan cuan bisa dimulai dari hal sederhana, seperti mengundang teman untuk turut mendaftar sebagai referal, yang kemudian akan dikonversi menjadi pasif income bagi pemilik akun pengundang.

Pengguna Neo Bank juga akan dibuat betah memainkan fitur gim penghasil uang yang ada di aplikasi tersebut, di mana misinya adalah mengumpulkan poin demi poin hanya bermain pada gim yang telah disediakan.

2. Snack Video


Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan adalah Snack Video. Tentunya tidak perlu panjang lebar menjelaskan seperti apa aplikasi yang satu ini. Karena memang sudah cukup dikenal kalangan warganet dari berbagai kalangan usia.

Platform Snack Video menyuguhkan beragam konten video hampir mirip dengan Facebook feed secara tampilan, lengkap dengan caption yang menarik di bagian atas player.

Tugas pengguna hanya perlu menonton video untuk menghasilkan uang.

Sudah terhibur, dibayar lagi. Enak kan?

Baca juga: 4 Aplikasi Saham Syariah Terpopuler 2022 Cocok untuk Milenial


Baca juga: Ikuti Jejak Persija dan Persib, Bali United Rambah Bisnis Fans Token


3. Baca Plus


Aplikasi penghasil uang yang satu ini mungkin masih belum sepopuler Snack Video, TikTok, dan lainnya. Namun ternyata juga bisa menghasilkan cuan bagi yang sudah mengerti caranya.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan melakukan misi yang tugasnya sama dengan nama aplikasi tersebut, yakni membaca.

Ya, pengguna hanya diminta membaca artikel yang ada di aplikasi tersebut sembari mengumpulkan poin yang jika diakumulasi pada ambang batas tertentu dapat dicairkan menjadi uang.

Caranya hampir mirip dengan metode yang diterapkan pada aplikasi Buzzbreak, Cashzine, dan yang sejenis.

4. TikTok


Siapa yang tak mengenal TikTok. Dalam 2 terakhir eksistensi TikTok terus melejit, bahkan berdasarkan survei mampu menggoyah dominasi Facebook dan Instagram yang sudah lebih dulu ada.

Bahkan CEO Meta, Mark Zuckerberg mengatakan, TikTok sudah jadi pesaing serius yang mengganggu dominasi pasar dari platform besutannya.

"TikTok adalah fenomena yang sangat menarik," ucap Mark dalam rapat internal Facebook (sebelum berganti jadi Meta) yang bocor ke publik kala itu.

Seperti diketahui kehadiran TikTok memang tengah digandrungi pengguna internet yang menyukai platform jejaring sosial berbasis video.

Bukan hanya itu, selain dijadikan hiburan ternyata TikTok juga bisa menjadi mesin penghasil uang di internet bagi penggunanya.

Salah satu di antaranya dengan memperbanyak viewers atau jumlah tayangan pada video yang diunggah. Dengan begitu konten dapat dijadikan senjata utama untuk menawarkan sebuah bisnis atau produk dengan sistem paid promote.

Namun yang paling mudah adalah dengan mereferensikan aplikasi kepada pengguna lain untuk juga memiliki akun di TikTok melalui link referal yang Anda miliki.

Baca juga: Hati-hati! Ini Bahaya Gunakan Wifi Gratisan


Baca juga: Jasa Hapus Akun Instagram di Serang Banten, Solusi Hindari Kejahatan Siber


5. Hello


Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir adalah Hello.

Aplikasi Hello juga cukup dikenal netizen, mengingat banyak konten video viral berawal dari aplikasi ini yang kemudian tersebar di berbagai platform lain.

Hello bisa menjadi alternatif aplikasi penghasil uang dengan pola yang kurang lebih sama dengan Snack Video dan lainnya yang serupa.

Pengguna diminta menonton video sembari berburu poin, yang jika diakumulasikan bisa menjadi bekal untuk mengajukan pencairan komisi.

Besaran nilai komisinya juga menyesuaikan jumlah poin yang dikumpulkan. Mudah bukan?

Itulah 5 aplikasi penghasil uang di internet yang terbukti membayar. Deretan aplikasi tersebut dikelola oleh perusahaan teknologi besar berskala internasional, sehingga kecil kemungkinan berlaku curang seperti melakukan penipuan dengan tidak melakukan pencairan komisi pengguna.

Jadi, mulai sekarang bisa dicoba untuk menghasilkan cuan hanya dengan memainkan fungsi lain dari ponselmu. Selamat mencoba!


(edw/bgs)


*Adv

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close