GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Peserta Offroad Asal Pinrang, Berhasil Juarai Lomba Offroad di Luwu Timur

Peserta Offroad Asal Pinrang, Berhasil Juarai Lomba Offroad di Luwu Timur
Peserta Offroad Asal Pinrang, Berhasil Juarai Lomba Offroad di Luwu Timur
(Foto : Istimewa) 


PEWARTA.CO.ID - Berkesempatan menerima rombongan pserta offroad asal Kabupaten Pinrang,Ahad (12/5) Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengungkapkan bahwa, olahraga offroad merupakan salah satu olahraga yang saat ini tengah banyak digandrungi oleh berbagai kalangan.

Olehnya itu, olahraga ini, lanjutnya, diharapkan bisa menjadi ajang mendulang prestasi disamping sebagai sarana rekreasi bagi para penggemarnya.

Selain itu, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap, prestasi yang diraih bisa membawa harum nama Kabupaten Pinrang, tidak hanya di kancah provinsi Sulawesi Selatan namun pada tingkat yang lebih bergensi yaitu tingkat nasional.

sekedar untuk diketahui, rombongan offroader asal Kabupaten Pinrang berhasil menjuarai 2 kelas dan berhasil menyelesaikan seluruh tahapan dan etape lomba yang digelar di Kabupaten Luwu Timur.

Pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil berkesempatan menerima peserta yang terdiri dari 13 buah mobil offroader yang dipimpin langsung oleh Ketua IOF Pinrang A.Pallawagau Kerrang.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close