GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Pengen Liburan Takut Cuaca Panas? Coba ke Pasir Langlang Panyawangan Purwakarta, Suasananya Adem Banget

Pengen Liburan Takut Cuaca Panas? Coba ke Pasir Langlang Panyawangan Purwakarta, Suasananya Adem Banget
Pasir Langlang Panyawangan Purwakarta suguhkan panorama alam yang memukau.

PEWARTA.CO.ID - Niat hati ingin refreshing, tapi apa daya cuaca yang panas sering bikin malas keluar rumah. Mungkin Anda perlu mencoba untuk pergi ke tempat berhawa sejuk di Purwakarta ini, namanya Pasir Langlang Panyawangan.

Lokasinya di Desa Pasir Muncang, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Tempat ini selain menyajikan pemandangan alam yang indah, juga suasananya yang adem.

Pasir Langlang Panyawangan cocok menjadi tujuan wisata saat akhir pekan bersama keluarga ataupun pasangan.

Sehingga kekhawatiran akan cuaca panas dapat diredam dengan mengunjungi salah satu destinasi wisata terpopuler di Purwakarta ini.

Selain refreshing, pengunjung juga bisa mencoba sejumlah fasilitas dan wahana yang mengasyikkan, seperti arena camping ground di antara pepohonan pinus yang menjulang tinggi.

Hal itu dapat memberikan kesan liburan menjadi lebih seru dan menantang.

Ada pula fasilitas lain yang tak kalah menarik, seperti jembatan kayu yang membentang di antara tingginya pohon pinus berukuran besar, di mana ini bisa memacu adrenalin Anda.

Jika berhasil mengalahkan ketakutan akan ketinggian, rasa puas akan terjawab usai melewati jembatan kayu tersebut. Karena panorama alam yang memukau bisa terlihat jelas dari fasilitas itu.

Nah, yang tak kalah syahdu, bagi pecinta kopi bisa menikmati waktu liburan bersama yang terkasih dengan menikmati beragam jenis kopi yang disediakan oleh sebuah kedai kopi di tempat ini.

Di area wisata Pasir Langlang Panyawangan juga terdapat sebuah goa yang bisa ditelusuri bagi Anda yang berjiwa petualang.

Masyarakat setempat menyebutnya Goa Jepang, bisa jadi karena memang goa peninggalan jaman pendudukan Jepang di masa lampau.

Jika masih kurang, pengunjung Pasir Langlang Panyawangan dapat berjalan ke sisi Barat untuk menjumpai gemuruh suara air terjun yang eksotis.

Bahkan tak hanya satu air terjun saja, tetapi ada dua air terjun yang masyarakat setempat menyebutnya Curug Pamoyanaan dan Curug Manahrasa.

Untuk menikmati segala keunggulan yang dimiliki Pasir Langlang Panyawangan itu wisatawan tak harus merogoh kocek terlalu dalam. Pasalnya harga tiket di tempat ini terbilang sangat terjangkau.

Adapun harga tiket Pasir Langlang Panyawangan Purwakarta hanya sebesar Rp 15.000 saja per orang.

Dengan demikian, Pasir Langlang Panyawangan bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa Anda datangi jika ingin liburan dengan suasana yang adem, sejuk, serta asri.

Jangan tunda niat untuk liburan ke Pasir Langlang Panyawangan, ya! Ajak segera kerabat, teman, keluarga, hingga pasangan untuk seru-seruan di salah satu destinasi wisata terbaik di Purwakarta ini.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close