GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Perkuat Sinergitas, Kepala KPPN Temui Pj. Bupati Sinjai

Perkuat Sinergitas, Kepala KPPN Temui Pj. Bupati Sinjai
Perkuat Sinergitas, Kepala KPPN Temui Pj. Bupati Sinjai
(Dok : Sinjai) 

PEWARTA.CO.ID - Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menerima audiensi sekaligus silaturahmi dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Sinjai bertempat di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Minggu (22/10/2023).

Kepala KPPN Sinjai, Arif Kurniadi menyampaikan bahwa ini merupakan silaturahmi antara KPPN kabupaten Sinjai dengan penjabat Bupati Sinjai, sekaligus memperkuat sinergi antara KPPN dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai terutama dalam hal penyaluran transfer ke Daerah (TKD).

“Pertemuan ini untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan KPPN Sinjai serta membahas agar penyaluran TKD bisa tepat waktu dan tepat sasaran sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah berharap kerjasama antara Pemkab Sinjai dan KPPN bisa terus berlangsung baik dalam rangka meningkatkan sinergi serta mengenai hal-hal penyaluran dana tansfer Daerah di Kabupaten Sinjai.

Bahkan dalam diskusi ringan tersebut, Pj. Bupati Sinjai mengharapkan adanya pendampingan yang dilakukan oleh KPPN Sinjai kepada mitra kerja OPD terkait pengelolaan anggaran.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close