GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ratusan Masyarakat Bone Ikuti Salat Minta Hujan

Ratusan Masyarakat Bone Ikuti Salat Minta Hujan
Ratusan Masyarakat Bone Ikuti Salat Minta Hujan
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Bone menggelar Salat Istisqa yang diikuti ratusan masyarakat di Kota Watampone dan di sejumlah kecamatan.

Salat Istisqa merupakan salat sunnah yang dikerjakan untuk memohon kepada Allah SWT agar menurunkan air hujan.

Di Kota Watampone, Salat Istisqa dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, Senin 23 Oktober 2023.

Dihadiri dan diikuti langsung Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH. didampingi Pj. Sekda Bone Andi Muhammad Guntur, S.IP., M. Si.

Penjabat Bupati Bone menuturkan Salat Istisqa yang dilaksanakan pagi hari ini sebagai doa agar diturunkannya hujan yang sudah sangat lama dilanda kemarau panjang.

Dia menambahkan, salat Istisqa bukan hanya diikuti ratusan masyarakat di Kota Watampone, namun ratusan masyarakat di kecamatan Bone juga melaksanakan Salat IsIstisqa

"Semoga salat sunnah istisqa yang dikerjakan diijabah Allah SWT dengan menurunkan air hujan,” kata Bapak Penjabat Bupati Bone.

Hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Bone, tokoh agama dan masyarakat.

Shalat Istisqa juga turut tersambung di kecamatan Se- Kabupaten Bone.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close