GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Event MNEK 2023, Pangdam XIV/Hsn: Ini Menambah Rasa Cinta Masyarakat Kepada TNI

Event MNEK 2023, Pangdam XIV/Hsn: Ini Menambah Rasa Cinta Masyarakat Kepada TNI
Event MNEK 2023, Pangdam XIV/Hsn: Ini Menambah Rasa Cinta Masyarakat Kepada TNI
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menghadiri pembukaan event berskala internasional yaitu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) 2023, yang dilaksanakan di Pelabuhan Soekarno Hatta, Kota Makassar. Senin (5/06/2023).



MNEK ke-4 tahun 2023 dengan tema “Partnership To Recover And Rise Stronger” ini dibuka oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Dimana kegiatan ini merupakan rangkaian latihan bersama yang diikuti sebanyak 36 Angkatan Laut dari berbagai negara.



Mayjen Totok ketika ditemui awak media menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan event ini yang berjalan tertib dan meriah, ditambah kehadiran 36 Angkatan Laut dari mancanegara, sehingga diharapkan dapat membawa nilai tambah untuk TNI dan masyarakat Sulsel.



Lebih lanjut, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin tersebut pun mengungkapkan bahwa jajaran Kodam XIV/Hasanuddin telah all out mengerahkan anggotanya sesuai fungsi untuk membantu kesuksesan event tersebut sesuai dengan arahan pimpinan.



“Harap saya, dengan MNEK, untuk masyarakat Sulsel khususnya biar masyarakat tau TNI kita besar, dan TNI kita juga bisa menghadirkan tentara dari negara lain. Ini menambah rasa cinta masyarakat kepada TNI dan masyarakat juga bangga senang dengan kekuatan kita”, Ungkapnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close