GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Suzuki All New Ertiga, Mobil Nyaman untuk Temani Perjalanan Bersama Keluarga

Suzuki All New Ertiga, Mobil Nyaman untuk Temani Perjalanan Bersama Keluarga
All New Ertiga. (Dok. Suzuki)

PEWARTA.CO.ID - Bicara soal mobil keluarga, saat ini tak lepas dari imej Suzuki All New Ertiga yang dikenal sebagai kendaraan ternyaman.


Pasalnya, beragam fitur canggih yang ada di Suzuki All New Ertiga membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkesan.


Terlebih jika perjalanan yang dilakukan menuju tempat-tempat terbaik, pada momen yang istimewa, serta kemudahan dalam mengemudi.


Mobil Suzuki All New Ertiga memiliki performa menawan, sehingga tenaga yang dimiliki dapat memfasilitasi keinginan pengemudi beserta penumpang dalam melakukan trip seru.


Dari segi penampilan, mobil keluarga andalan Suzuki ini cukup elegan dengan eksterior yang mewah. Terlebih telah dibekali desain new front chrome grille yang berkelas.


Tampilan Suzuki All New Ertiga makin cakap dengan hadirnya teknologi projector headlamps yang terang, sehingga pandangan pengemudi akan lebih leluasa menatap pandangan ke depan.


Mobil ini juga memungkinkan lewat pada medan sulit yang tak terduga berkat adanya Ground clearance yang tinggi. Sehingga medan terjal tak akan begitu terasa mengganggu perjalanan.


Melengkapi gagahnya sisi depan Suzuki All New Ertiga, hadir pula lampu LED rear lamp dengan light guides eksklusif.


Beralih ke sisi interior, All New Ertiga juga didukung kabin yang luas demi kenyamanan pengemudi beserta penumpangnya. Tampilan head unit yang canggih kian menambah kesan mewah pada sisi dashboard mobil di bagian kemudi.


Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur fungsional seperti ventilated cup holder, USB charging port, double blower, dan banyak lagi lainnya.


Dengan sederet fitur itu, penumpang akan merasa nyaman dibuatnya. Apalagi jika tengah melakukan perjalanan jauh dengan perbekalan yang banyak sekalipun.


Penumpang tak perlu khawatir soal keleluasaan mereka saat berada di dalam mobil. Hal itu karena ukuran bagasi yang besar memungkinkan barang bawaan dapat tertampung tanpa harus menyita tempat duduk mereka.


Di sisi keamanan, Suzuki All New Ertiga memiliki sistem keamanan yang mumpuni, seperti hadirnya fitur hill hold control yang membantu dalam mengatur efisiensi mesin terutama saat berada di tanjakan.


Kemudian, ada juga Antilock Braking System (ABS) yang memungkinkan mobil sigap jika berada dalam kondisi pengereman mendadak. Lalu dual SRS airbag juga berperan penting dalam menjamin keselamatan penumpang.


Jika perjalanan membawa si buah hati, mobil ini dilengkapi fitur ISOFIX yang bisa membantu menjaga kondisi si kecil agar tetap aman dan nyaman selama melakukan trip.


Dikutip dari situs resmi Suzuki, All New Ertiga didukung mesin bertenaga 1.500 cc yang memungkinkannya berperforma prima untuk perjalanan jauh.


Teknologi rangka heartect juga menjadi fitur andalan mobil keluarga terbaik 2023 ini. Di mana fungsinya untuk mengatur transmisi, suspensi, dan pengereman dapat berjalan secara sinergis dan presisi.


Teknologi itu juga yang membuat Suzuki All New Ertiga dapat lebih hemat pada sisi pengeluaran bahan bakar meski dipacu untuk perjalanan jauh.


Demikian ulasan singkat mengenai mobil keluarga yang diklaim bisa menghadirkan kenyamanan saat melakukan trip, yakni Suzuki All New Ertiga.


(*Adv)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close