GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

KPU Pinrang Gelar Kirab Pemilu

KPU Pinrang Gelar Kirab Pemilu
KPU Pinrang Gelar Kirab Pemilu
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang menghadirkan seluruh bendera partai politik yang ikut serta dalam kontestasi pemilihan umum tahun 2024.


Kirab ini dilakukan dengan mengarak seluruh bendera partai kontestan Pemilu 2024 secara estafet.penjelasannya," jelas Pelaksana Tugas Ketua KPU Pinrang Ali Jodding.


"Hal ini, sebagai tanda bahwa Pemilu sudah pasti akan digelar pada Februari 2024 dan diharapkan menjadi sarana pemersatu bangsa.


Kami berharap, seluruh lapisan masyarakat turut bersumbangsih dalam pesta demokrasi ini dan tetap menjalin persaudaraan sesama anak bangsa.," harap Ali Jodding.


“Kami harap pemilu ini dijadikan sebagai pemersatu anak bangsa sesuai slogan Pemilu sebagai sarana integrase bangsa” ujar Ali Jodding.


Selain itu, KPU Selaku penyelenggara Pemilu berharap agar seluruh rangkaian Pemilu sampai kepada Pemilu Kepala Daerah berjalan dengan sukses dan kondusif yang tentunya dapat menjadi bukti semakin dewasanya masyarakat dalam berdemokrasi.


Kirab ini dilaksanakan seusai Upacara Pengibaran Bendera merah putih di halaman kantor Bupati Pinrang, Senin (26/6).



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close