GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jelang Nataru 2024, Brimob Bone Intensifkan Patroli

Jelang Nataru 2024, Brimob Bone Intensifkan Patroli
 Brimob Bone Intensifkan Patroli 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Menjelang peringatan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru ( Nataru ) 2024, tampak aktivitas masyarakat  Bone Sulawesi Selatan menunjukkan peningkatan di beberapa lokasi vital seperti di rumah ibadah (Gereja), pelabuhan dan objek wisata.

Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas  di lokasi-lokasi tersebut, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menerjunkan tim patroli bermotor dan menyasar ke sejumlah titik di Kota Watampone, diantara nya Gereja, pusat perbelanjaan dan pelabuhan, Minggu (24/12/2023).

" Untuk memastikan Kondusifitas Kamtibmas jelang peringatan Nataru 2024 ini, kami menerjunkan sejumlah personel yang tergabung dalam Subsatgas Tindak PRC Operasi Lilin 2024, melakukan patroli ke beberapa titik demi memberikan rasa  aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Ibadah," ungkap Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan. 

" Adapun lokasi-lokasi yang disambangi tim patroli kami diantaranya gereja di pusat Kota Watampone, Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, Posko Operasi Lilin Nataru 2024 Polres Bone dan Objek Wisata Tanjung Palette," tambahnya.

Mantan Kasubbag Renmin Satbrimob Polda Sulsel ini juga menambahkan bahwa  pihaknya  akan meningkatkan intensitas patroli ini agar kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bone khusus tetap terjaga dengan baik apalagi saat sudah memasuki tahapan Pemilu 2024.

" Sesuai arahan pimpinan, kami akan memperdaya kekuatan personel Batalyon C Pelopor baik itu yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata 2024 dan Operasi Lilin Nataru 2024 untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Bone khususnya dan wilayah backup Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel pada umumnya," pungkas Komandan yang akrab disapa " Danyon Tindizzz" oleh teman-teman media.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close