GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Daftar Penginapan di Sekitar Jogja Bay Waterpark, Selain Dekat Juga Murah Banget

Daftar Penginapan di Sekitar Jogja Bay Waterpark, Selain Dekat Juga Murah Banget
Jogja Bay Waterpark, salah satu tempat wisata hits di Yogyakarta saat ini. Di sekitarnya terdapat banyak penginapan yang layak Anda jadikan tempat bermalam saat liburan.

PEWARTA, WISATA - Jogja Bay Waterpark selalu menjadi magnet bagi wisatawan saat musim liburan tiba. Pasalnya ada banyak spot favorit yang ditawarkan destinasi wisata satu ini.

Tak heran jika saat libur panjang selalu didatangi ribuan bahkan puluhan ribu pelancong dari berbagai penjuru untuk liburan.

Selain harganya yang murah, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Mungkin itu salah satu alasan kuat mengapa Jogja Bay Waterpark hampir tak pernah sepi kunjungan.

Namun, dengan begitu banyaknya spot yang sudah barang tentu melelahkan jika semuanya dicoba, tak ada pilihan lain bagi pengunjung untuk sekalian bermalam di sekitar area tersebut.

Tenang saja, ternyata tempat penginapan di sekitar Jogja Bay Waterpark juga cukup lengkap, serta ditawarkan dengan harga yang murah pula.

Berikut daftar penginapan di sekitar Jogja Bay Waterpark, bisa menjadi tujuan menginap pasca asyik bermain di salah satu tempat wisata paling hits di Jogja itu.

Daftar penginapan di sekitar Jogja Bay Waterpark

Sebenarnya ada banyak sekali daftar penginapan di sekitar Jogja Bay Waterpark. Namun pada artikel ini hanya ditampilkan 10 rekomendasi terbaik dan termurah namun dengan kualitas layanan yang cukup memuaskan.

Harga yang dicantumkan juga difilter khusus yang memiliki harga maksimal Rp 500 ribuan saja, karena di luar itu ada banyak pilihan dengan harga yang variatif.

Bahkan, di antaranya ada yang seharga Rp 143 ribu saja per malam. Wow, sangat murah bukan?

Yuk simak daftar tempat penginapan selengkapnya yang ada di sekitar wisata Jogja Bay Waterpark.

1. Hotel Pondok Anggun

Hotel Pondok Anggun berada di Jalan Ring Road Utara No.1 E, Ngringin, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Selain bisa reservasi dengan mendatangi langsung ke lokasi hotel, calon penginap bisa mengecek terlebih dahulu ketersediaan kamar menggunakan aplikasi reservasi seperti Agoda, Traveloka, dan sebagainya.

Pada periode tertentu, Hotel Pondok Anggun dapat memberikan penawaran harga terbaik mulai Rp 124 ribu saja per malam.

Namun, umumnya harga kamar dengan tingkat okupansi terbaik berada di kisaran Rp 255 ribu.

Baca juga: Jogja Bay Waterpark: Harga Tiket Terbaru 2023 dan Keunggulan yang Dimiliki

2. Kusuma Syariah Hotel

Kusuma Syariah Hotel cocok sebagai tempat menginap untuk rombongan sedang, seperti keluarga kecil, hingga rombongan besar macam komunitas.

Pasalnya, ada banyak persediaan kamar yang mencakup segala jenis tamu beserta perlengkapannya.

Lokasinya ada Jdi Jalan Wijaya Kusuma No.29, Dero, Condongcatur, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk memesannya bisa dilakukan melalui berbagai platform macam Trip.com, Tripadvisor, dan banyak lagi lainnya.

Untuk harganya tak perlu khawatir, karena rata-rata hanya berada di kisaran Rp 200 ribuan saja per malam.

3. The Maguwo Premiere Kost Ekslusif

Pada nama resminya tersemat kata kost eksklusif, di mana tempat ini memberikan suasana menginap yang nyaman layaknya di kost sendiri, serta ditawarkan dengan harga yang murah bak kelas kost-kostan.

Namun, soal pengalaman tak perlu diragukan lagi. Karena The Maguwo Premiere Kost Ekslusif memiliki desain kamar yang luang, bersih, serta tertata rapi. Sehingga akan membuat nyaman siapapun yang menginap.

Jika tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa mendatangi lokasinya di Jalan Cindelaras Raya No.10, Karangsari, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

4. OYO 646 Kvinn Kostel

Biaya menginap di OYO 646 Kvinn Kostel hanya sebesar Rp 143 ribu saja per malam.

Di tempat ini tersedia area parkir yang memadai dan gratis. Selain itu ada pula akses internet WiFi yang juga gratis.

Sesuai namanya, tempat ini bisa dipesan menggunakan aplikasi OYO. Dan jika beruntung, penginap bisa mendapatkan potongan harga khusus sehingga harganya menjadi lebih murah lagi.

Jika tertarik menginap di tempat ini, Anda bisa mengetikkan nama OYO 646 Kvinn Kostel pada maps atau aplikasi OYO.

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Jogja yang Lagi Hits 2023

5. Nirvana Inn

Nirvana Inn berlokasi di Gang Jembatan Merah No.104 D, Soropadan, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Lokasinya juga tak jauh dari area Jogja Bay Waterpark. Sehingga bisa menjadi salah satu opsi terbaik tempat menginap yang dekat dari destinasi wisata tersebut.

Selain itu, harga menginap di Nirvana Inn juga terbilang cukup murah, yakni sebesar Rp 114 ribu saja per malam.

6. Alam Jogja Resort RedPartner

Tempat penginapan satu ini hadir dengan konsep tradisional. Pengunjung dapat merasakan layak tinggal di pedesaan karena ornamen dan arsitektur bergaya Jawa kuno.

Biaya menginapnya juga cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 270 ribuan saja per malam.

Meski berkonsep tradisional, Alam Jogja Resort RedPartner juga memiliki fasilitas seperti kolam renang, WiFi gratis, sarapan gratis, dan area parkir memadai.

Alam Jogja Resort RedPartner berlokasi di Jalan Raya Stadion Maguwoharjo 8 Maguwoharjo, Jetis, Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

7. Hotel Wijaya

Hotel Wijaya bisa menjadi salah satu opsi terbaik sebagai tempat menginap di sekitar Jogja Bay Waterpark.

Hal ini karena lokasinya yang strategis berada di area kota dan dekat dengan sejumlah public spot lainnya, termasuk pusat perbelanjaan.

Lokasi hotel ini ada di Jalan Raya Solo - Yogyakarta No.Km. 10,5, Jagalan, Tegaltirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Harga menginap termurah di tempat ini ada di kisaran Rp 131.000-267.000. Namun harga dapat berbeda tergantung masing-masing aplikasi yang digunakan untuk reservasi.

Biasanya juga terdapat promo khusus saat proses check in dilakukan secara manual dengan mendatangi resepsionis langsung di area lobby.

Baca juga: Mau Wisata ke Jogja? Cobain Wisata Petik Buah di 4 Lokasi Ini, Dijamin Puas!

8. Griya Sambilegi Maguwoharjo

Tempat penginapan ini juga berpartner dengan aplikasi reservasi. Sehingga cukup mudah untuk menemukannya hanya dari perangkat seluler.

Kelebihan lain jika reservasi dari aplikasi adalah bisa mengetahui daftar harga menginap lengkap dengan perbandingan harga layanan antarhotel di sekitarnya.

Lokasi Griya Sambilegi Maguwoharjo berada di Gg. Mangga No.49 A, Sambilegi, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Adapun harga menginap per malam di tempat ini ditawarkan mulai dari Rp 200 ribuan saja.

9. University Hotel

University Hotel merupakan salah satu hotel bintang 2 di dekat Jogja Bay Waterpark.

Keunggulan University Hotel adalah memberikan layanan sarapan gratis bagi pengunjung saat pagi hari pasca bermalam di situ.

Lokasinya ada di Jalan Anggrek No.137D, Sambelegi Kidul, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Untuk harga menginapnya berada di kisaran Rp 400 ribuan. Namun terkadang harga bisa lebih murah dengan adanya promo potongan harga.

Baca juga: 9 Wisata Edukasi di Yogyakarta, Mulai Monumen Sampai Museum, Warga Jogja Harus Bangga!

10. Villa Alicia

Nama lengkapnya adalah Villa Alicia Maguwoharjo Sleman. Lokasinya ada di Gg. Bima No.35, Pugeran, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain kamar yang nyaman, Villa Alicia juga memiliki fasilitas restoran, pendingin ruangan (AC), hingga area parkir yang memadai.

Untuk menginap di tempat ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 337 ribu saja per malam.

Jika melihat dari daftar penginapan dekat Jogja Bay Waterpark di atas, terbilang cukup murah bukan?

Meski murah, namun jangan bandingkan kualitas layanannya dengan yang memiliki harga di atasnya, ya!

Karena namanya layanan pasti harga membawa rupa dan rasa. Sehingga pengalaman masing-masing orang tidak bisa menjadi patokan. Karena semua bergantung selera, kebutuhan, serta kemampuan.

Namun apapun itu, mahal atau murah semua itu relatif. Tinggal bagaimana bijak Anda memilih tempat menginap yang nyaman dan aman untuk istirahat usai liburan di Jogja Bay Waterpark tersebut.

Demikian daftar tempat menginap di sekitar Jogja Bay Waterpark pada artikel kali ini. Semoga liburanmu menyenangkan sekaligus berkesan istimewa.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close