Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Prediksi MU Vs LFC, Pentolan Bigreds Madiun Optimis Liverpool Bakal Menang!

Senin, 22 Agustus 2022 | 14:18 WIB Last Updated 2022-08-22T07:18:24Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Prediksi MU Vs LFC, Pentolan Bigreds Madiun Optimis Liverpool Bakal Menang!
Anggota Bigreds Madiun. (Dok. BR Madiun)

PEWARTA.CO.ID - Manchester United akan menjamu klub Merseyside merah, Liverpool, di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.


Jelang duel Manchester United vs Liverpool, Koordinator Wilayah (Korwil) Bigreds Madiun optimis The Reds akan meraih kemenangan.


Bukan tanpa alasan, hal itu terkait hasil minor yang didapat Manchester United pada dua laga awal Premier League 2022-2023.


Korwil Bigreds Madiun, Eleonora Oktavia Al Munshy mengatakan, ia sangat yakin Liverpool mampu mengalahkan MU meski harus bermain di kandang The Reds Devils.


"Walau laga ini berlangsung di Old Trafford, namun saya yakin pertandingan akan dimenangkan oleh Liverpool," kata Via kepada Pewarta.co.id melalui pesan singkat, Senin (22/8/2022).


Selain itu, kata Via, keyakinannya akan kemenangan Liverpool dilihat dari dominasi Head to Head Liverpool atas MU dalam beberapa pertemuan terakhir.


Bahkan, ia juga memprediksi Luis Diaz dan Mohamed Salah akan bersinar di laga Manchester United vs Liverpool tersebut.


"Saya rasa Luis Diaz dan Mo Salah (akan tampil bagus)," ujarnya.


"Ini momen yang tepat bagi mereka (Diaz dan Mo Salah) untuk meyakinkan publik bahwa hengkangnya Mane ke Munich tidak menghentikan efektifitas mereka berdua," imbuhnya.


Meski begitu, lanjutnya, Liverpool tetap harus mewaspadai permainan MU, terlebih dengan dua kekalahan di awal musim diyakini akan menjadi motivasi bagi skuad asuhan Erik ten Hag.


"Pola permainan Liverpool yang belum menemukan ritme yang pas pada awal musim ini juga sangat berpengaruh atas jalannya pertandingan nanti," kata dia.


Sebagai informasi, Bigreds Madiun merupakan basis suporter resmi Liverpool FC di Indonesia, yang terafiliasi langsung dengan Bigreds IOLSC pusat.


Bertepatan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu, Bigreds Madiun juga baru saja merayakan hari jadi yang ke-8 tahun.


Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close