GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Prediksi MU Vs LFC, Pentolan Bigreds Madiun Optimis Liverpool Bakal Menang!

Prediksi MU Vs LFC, Pentolan Bigreds Madiun Optimis Liverpool Bakal Menang!
Anggota Bigreds Madiun. (Dok. BR Madiun)

PEWARTA.CO.ID - Manchester United akan menjamu klub Merseyside merah, Liverpool, di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.


Jelang duel Manchester United vs Liverpool, Koordinator Wilayah (Korwil) Bigreds Madiun optimis The Reds akan meraih kemenangan.


Bukan tanpa alasan, hal itu terkait hasil minor yang didapat Manchester United pada dua laga awal Premier League 2022-2023.


Korwil Bigreds Madiun, Eleonora Oktavia Al Munshy mengatakan, ia sangat yakin Liverpool mampu mengalahkan MU meski harus bermain di kandang The Reds Devils.


"Walau laga ini berlangsung di Old Trafford, namun saya yakin pertandingan akan dimenangkan oleh Liverpool," kata Via kepada Pewarta.co.id melalui pesan singkat, Senin (22/8/2022).


Selain itu, kata Via, keyakinannya akan kemenangan Liverpool dilihat dari dominasi Head to Head Liverpool atas MU dalam beberapa pertemuan terakhir.


Bahkan, ia juga memprediksi Luis Diaz dan Mohamed Salah akan bersinar di laga Manchester United vs Liverpool tersebut.


"Saya rasa Luis Diaz dan Mo Salah (akan tampil bagus)," ujarnya.


"Ini momen yang tepat bagi mereka (Diaz dan Mo Salah) untuk meyakinkan publik bahwa hengkangnya Mane ke Munich tidak menghentikan efektifitas mereka berdua," imbuhnya.


Meski begitu, lanjutnya, Liverpool tetap harus mewaspadai permainan MU, terlebih dengan dua kekalahan di awal musim diyakini akan menjadi motivasi bagi skuad asuhan Erik ten Hag.


"Pola permainan Liverpool yang belum menemukan ritme yang pas pada awal musim ini juga sangat berpengaruh atas jalannya pertandingan nanti," kata dia.


Sebagai informasi, Bigreds Madiun merupakan basis suporter resmi Liverpool FC di Indonesia, yang terafiliasi langsung dengan Bigreds IOLSC pusat.


Bertepatan HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu, Bigreds Madiun juga baru saja merayakan hari jadi yang ke-8 tahun.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close