GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Semarakkan HUT ke-20 PT MGM, Hotel Horison Trunojoyo Batu Gelar Kegiatan Sosial

Semarakkan HUT ke-20 PT MGM, Hotel Horison Trunojoyo Batu Gelar Kegiatan Sosial
Kegiatan sosial yang dilakukan manajemen Hotel Horison Trunojoyo Batu dalam rangka HUT ke-20 PT MGM.

PEWARTA.CO.ID - Hotel Horison Trunojoyo Batu menggelar sejumlah kegiatan bertema sosial dalam rangka menyemarakkan HUT ke-20 PT Metropolitan Golden Management (MGM).


Tahun ini kegiatan perayaan HUT ke-20 PT MGM berlangsung cukup semarak. Tak hanya di cabang Batu, tetapi juga dilakukan serentak di seluruh hotel milik PT MGM di seluruh Indonesia.


Adapun kegiatan sosial yang dimaksud meliputi donor darah, cek kesehatan gratis, serta penyerahan bantuan ke yayasan dan sekolah-sekolah yang ada di Malang Raya.


General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu Dwi Prayitno mengatakan, pihaknya berharap lini bisnis hospitality yang dijalankan PT MGM dapat terus berkembang seiring soliditas tim yang ada di dalamnya.


"Saya berharap PT.Metropolitan Golden Management semakin sukses dan berkembang bersama dengan tim yang kuat dan kompak," kata Dwi dalam keterangan tertulis yang diterima Pewarta.co.id, Sabtu (27/5/2023).


Baca juga: HUT ke-20 Horison Hotels Group, PT MGM Gelar Berbagai Kegiatan Sosial


Hal yang sama disampaikan Marketing Communication (Marcomm) Hotel Horison Batu Deiby FS. Menurutnya, semua kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam sepekan belakangan merupakan bentuk dukungan dalam rangkaian HUT ke-20 PT MGM dari Hotel Horison cabang Batu.


"Kami selaku unit berharap dapat mendukung secara penuh kegiatan yang akan dijalankan PT. Metropolitan Golden Management (MGM) selaku induk dari seluruh unit Horison Hotels Group yang ada di Indonesia," ucap Deiby.


Baca juga: Rekomendasi Hotel Ramah Anak, ke Hotel Horison Trunojoyo Saja!


Beberapa unsur turut terlibat selama penyelenggaraan kegiatan sosial Hotel Horison Trunojoyo Batu, seperti Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang.


Hotel Horison Trunojoyo Batu menggandeng PMI Kabupaten Malang untuk menyelenggarakan kegiatan donor darah yang digelar di VIP Meeting Room Lantai 7, Hotel Horison Trunojoyo Batu, pada Jumat (26/5/2023).


Dalam kesempatan itu juga diadakan fasilitas cek kesehatan gratis bagi masyarakat yang berkunjung ke Hotel Horison Trunojoyo Batu.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close