GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Diincar Bayern Munich, Szczesny Enggan Pindah Jika Hanya Jadi Pelapis Neuer

Diincar Bayern Munich, Szczesny Enggan Pindah Jika Hanya Jadi Pelapis Neuer
Wojciech Tomasz Szczęsny. (Dok. Juventus)

PEWARTA.CO.ID - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengaku enggan pindah ke klub Jerman Bayern Munich jika nantinya tak ada garansi sebagai kiper utama.

Kiper berkebangsaan Polandia itu secara tidak langsung mengultimatum Bayern, jika menginginkan dirinya maka pihak klub harus memastikan bukan sebagai cadangan atau pelapis Manuel Neuer.

Dikutip dari Bild, Szczesny masuk dalam radar perburuan Bayern pada bursa transfer pemain pada musim panas ini.

Namun Szczesny bukan satu-satunya nama yang sedang diincar Bayern, melainkan total ada delapan nama lain yang juga disiapkan sebagai cadangan potensial dari Neuer.

Bahkan, Bayern sudah menyiapkan perburuan ini sejak Desember 2022 lalu. Meski sebenarnya Die Roten masih memiliki satu kiper cadangan lain yakni Yann Sommer, namun ia dikabarkan akan segera hijrah ke klub lain.

Jika kabar kepindahan Sommer menjadi kenyataan, maka langkah menyiapkan nama-nama kiper penggantinya adalah langkah tepat yang diambil Bayern.

Saat ini, kiper utama Bayern Manuel Neuer memang masih dibekap cedera. Namun hal itu bukan jaminan siapapun yang direkrut nantinya akan mempertahankan jatah mainnya ketika Neuer telah pulih.

Hal itulah yang ditengarai sebagai alasan Szczesny enggan pindah ke Bayern saat digosipkan menjadi buruan klub berjuluk FC Holywood tersebut.

Terlebih, meski umurnya telah menginjak 34 tahun, namun Szczesny masih bertekad dapat tampil dalam gelaran Euro 2024 mendatang. Sehingga jika menjadi kiper cadangan akan mengecilkan peluangnya tampil di turnamen bergengsi antar negara Eropa itu.

Sementara itu, kontrak Szczesny di Juventus juga masih tersisa dua musim lagi, dan belum ada pembicaraan lanjutan terkait peluang perpanjangan kontrak antara Szczesny bersama si Nyonya Tua.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close