GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 Juli 2023: Jam Terbaik Upload Video Agar Viral

Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 Juli 2023: Jam Terbaik Upload Video Agar Viral
Ilustrasi. Jadwal FYP Sabtu, 29 Juli 2023.

PEWARTA.CO.ID - Jadwal FP TikTok untuk hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2023 sudah bisa diketahui pada artikel ini.

Seperti diketahui, jadwal FYP TikTok tersebut bisa menjadi pedoman bagi para content creator untuk menentukan jam upload video terbaik di aplikasi TikTok.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, jadwal FYP Sabtu, 29 Juli 2023 ini pun juga bakal berdampak pada kualitas engagement akun. Di mana jika diikuti sesuai saran, maka peluang viral semakin terbuka lebar.

Untuk itu, agar akun Anda juga berpotensi masuk ke laman FYP tersebut, ikuti rekomendasi jam terbaik upload video di TikTok berikut ini.

Jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 Juli 2023

Sabtu merupakan hari di akhir pekan, di mana sebagian besar orang mulai menyiapkan liburannya. Dengan kata lain, setiap orang akan memiliki lebih banyak waktu untuk memainkan gadget ketimbang hari sibuk lainnya.

Meski demikian, ada jam tertentu yang dipercaya akan menjadi waktu paling efektif untuk upload video di TikTok, itulah waktu yang dimaksud dalam jadwal FYP ini.

Dan khusus Sabtu, 29 Juli 2023 ini, ada dua sesi waktu terbaik untuk upload video di TikTok agar bisa masuk FYP.

Sesi pertama, jam FYP TikTok Sabtu ini diperkirakan akan terjadi pada pukul 09.00-11.00 WIB. Waktu ini masuk ke dalam zona istirahat bagi sebagian besar pengguna yang berprofesi sebagai pekerja.

Bagi yang masih menjalani aktivitas sedari pagi, tentu jam 11 siang akan dimanfaatkan untuk mencari hiburan melalui gawai yang dimiliki. Sehingga sebelum waktu itu tiba, para kreator konten wajib telah menyelesaikan tugasnya untuk mengunggah video.

Sesi kedua diprediksi jatuh pada pukul 19.00-21.00 WIB. Waktu ini bisa dibilang menjadi prime time TikTok di samping rating tv yang juga sedang tinggi.

Namun diyakini tak semua orang gemar menonton televisi dan lebih suka mencari hiburan maupun informasi di media sosial seperti TikTok.

Karenanya, konten yang informatif dan menghibur akan dominan untuk tampil di laman FYP pada jam ini. Jika Anda termasuk di antaranya, maka siapkan konten terbaik khusus di sesi FYP malam hari.

Penting untuk dipahami, bahwa jadwal FYP di atas merupakan salah satu indikasi yang bisa membuat konten Anda berpeluang viral, namun bukan satu-satunya faktor yang bisa memengaruhi hasil akan hal itu.

Karena sejatinya, menjadi viral di TikTok tak sekadar hanya mengikuti jam FYP semata. Tetapi juga memperhatikan hal lain yang juga tak kalah penting, seperti kualitas video, muatan materi konten, hingga konsistensi akun setiap harinya yang rutin menyajikan konten.

Itulah jadwal FYP TikTok Sabtu, 29 Juli 2023. Silakan upload video terbaik Anda pada rekomendasi waktu terbaik di atas.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close