GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Saingi YouTube, Spotify Bakal Luncurkan Layanan Video Musik?

Saingi YouTube, Spotify Bakal Luncurkan Layanan Video Musik?
Spotify dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk meluncurkan layanan video musik layaknya YouTube. (Dok. Bloomberg)

PEWARTA.CO.ID - Platform streaming musik Spotify dikabarkan sedang menyiapkan fitur terbaru yakni layanan video musik. Jika benar terealisasi, maka langkah ini diyakini bakal jadi pesaing baru bagi YouTube.

Bahkan, menurut laporan Bloomberg, layanan video musik Spotify memungkinkan pengguna mengunggah video dalam durasi penuh.

Dengan fitur itu, pengguna bisa mendengarkan sekaligus menonton visual dari lagu yang ia mainkan pada platform Spotify.

Padahal selama ini Spotify identik dengan layanan streaming musik dengan output berupa audio berkualitas tinggi saja. Tetapi dengan hadirnya kanal video, praktis mengukuhkan persaingannya dengan YouTube semakin nyata.

Terlebih, YouTube sebagai rival Spotify seolah tak mau kalah dengan turut meluncurkan layanan baru dengan format podcast.

Blommberg yang mendapat kabar dari sumber terdekat dengan isu ini juga menuliskan, bahwa jika kabar ini akurat, maka Spotify bakal beroperasi seperti yang YouTube tawarkan, yakni video dan musik.

Namun, hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan resmi dari pihak Spotify terkait kabar diluncurkannya layanan video musik tersebut.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close