GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Penemuan Mayat Bayi di Lahan Parkir Gegerkan Warga Depok

Penemuan Mayat Bayi di Lahan Parkir Gegerkan Warga Depok
Lokasi penemuan mayat bayi laki-laki di sebuah lahan parkir di Depok. (Dok. Ist)

PEWARTA.CO.ID - Penemuan sesosok mayat bayi nerjenis kelami laki-laki menggegerkan warga Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (30/7/2023).

Mayat bayi tersebut ditemukan di sebuah lahan parkir sekitar pukul 10.00 WIB oleh para saksi, yakni IA, MA, dan RA.

Kepala Urusan Humas Polres Depok Iptu Made Budi menjelaskan, ketiga saksi menemukan mayat bayi itu saat sedang memarkirkan sepeda motornya di area parkir tersebut.

"Pada saat parkir, saksi-saksi belum melihat bungkusan kantong plastik hitam di tempat saksi-saksi memarkir sepeda motornya. Setelah memarkir sepeda motor, kemudian saksi-saksi pergi menuju warung nasi uduk untuk membeli kopi," ujar Made dikutip dari detikcom.

Awalnya ketiga saksi tak menyadari isi dari kantong plastik tersebut. Namun saat didekati barulah terlihat sebuah tangan yang menjuntai keluar dari kantong plastik berwarna hitam itu.

"Dari dalam plastik terlihat sebuah tangan diduga bayi. Kemudian saksi-saksi mencoba melihat dari dekat ke dalam bungkusan plastik tersebut, ternyata benar di dalam bungkus plastik tersebut adalah jenazah bayi," terang Made.

Polisi akan mendalami kasus ini guna mengungkap siapa pelaku pembunuhan atau pembuangan mayat bayi laki-laki tersebut.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close