GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Prabowo di Milad ke-25 PBB: Yusril Punya Insting Politik Tajam

Prabowo di Milad ke-25 PBB: Yusril Punya Insting Politik Tajam
Ketum Gerindra Prabowo Subianto turut menghadiri acara Milad ke-25 PBB, pada Minggu (30/7).

PEWARTA.CO.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto turut hadir dalam peringatan Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Kota Tangerang, pada Minggu (30/7/2023).

Dalam kesempatan itu, Prabowo melemparkan pujian kepada Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra yang disebutnya memiliki insting tajam di dunia politik.

"Saya ucapkan penghargaan dan terima kasih saya kepada Presiden Joko Widodo, walaupun beliau dua kali mengalahkan saya, tapi memang harus diakui insting politik Pak Yusril cukup tajam," kata Prabowo dalam sambutannya.

Prabowo bisa dibilang menjadi tamu yang diharapkan kehadirannya dalam puncak acara Milad ke-25 PBB. Pasalnya, dirinya resmi mendapat ddukungan dari PBB sebagai capres dalam Pilpres 2024.

Selain itu, Prabowo juga memuji insting Jokowi yang kemudian mengajaknya bergabung dalam kabinet. Hal itu, menurut Prabowo, juga merupakan tanda bahwa Jokowi sebagai sosok yang berinsting tajam.

"Beliau dengan insting politik yang tidak banyak terdapat di elit Indonesia, begitu beliau kalahkan saya, beliau ajak saya untuk gabung," ucapnya.

Prabowo juga sempat berseloroh bahwa Yusril merupakan sosok yang taat beragama. Namun sisi lain yang tak banyak diketahui adalah Yusril kerap bersemedi saat malam hari.

"Saya dengar beliau juga ada sedikit-sedikit hubungan-hubungan khusus katanya, beliau juga suka semedi malam-malam, habis sembahyang semedi, jadi ya tambah semangat terima kasih PBB dan Prof Yusril yang menang," pungkasnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close