GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Lowongan Kerja Pabrik Tas Bantul Terbaru Juli 2023, Lulusan D3 Daftar Yuk!

Lowongan Kerja Pabrik Tas Bantul Terbaru Juli 2023, Lulusan D3 Daftar Yuk!
Pabrik produsen tas PT Komitrando Emporio, Bantul, DIY.

PEWARTA.CO.ID - Sebuah perusahaan pabrik tas di Bantul, Yogyakarta, yakni PT Komitrando Emporio tengah membuka lowongan kerja terbaru pada Juli 2023.

Adapun posisi yang ditawarkan adalah Export Import Staff dan Purchasing Staff. Kedua peluang karir tersebut bisa dimanfaatkan para pencari kerja yang dianggap memenuhi kualifikasi.

Untuk diketahui, PT Komitrando Emporio merupakan produsen tas yang berlokasi di Jalan Wonosari KM 8, Potorono, Bangungtapan, Kabupaten Bantul, DIY.

Lowongan kerja terbaru di PT Komitrando Emporio ini memiliki batas akhir pengiriman lamaran sampai 2 Agustus 2023.

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai lowongan kerja Bantul terbaru Juli 2023 ini, simak pengumuman resmi dari PT Komitrando Emporio yang telah diunggah pada akun Twitter resmi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bantul, pada Rabu (26/7/2023).

Posisi Purchasing Staff

- Pendidikan minimal D3 semua jurusan

- Pengalaman minimal 1 tahun di bidang purchasing

- Memiliki komunikasi yang baik dengan supplier

- Diutamakan dapat berbahasa Inggris dan Mandarin

Posisi Import Staff

- Pendidikan minimal D3 semua jurusan

-  Pengalamam minimal 1 tahun di bidang export import

- Dapat berbahasa Inggris (lisan dan tulis)

- Mampu bekerja dalam tim maupun individu

- Menguasai Microsoft Office

Cara mengirim lamaran

Bagi pencari kerja yang merasa telah memenuhi kriteria atau kualifikasi di atas, maka jangan menunda keputusan untuk segera melamarnya.

Karena bisa jadi peluang kerja di produsen tas Bantul PT Komitrando Emporio tersebut merupakan titik awal kesuksesan Anda di dunia kerja.

Adapun untuk mengirim lamaran kerja di PT Komitrando Emporio tersebut bisa dilakukan melalui surat elektronik (surel) atau email dengan alamat Komitrando@komitrando.com.

Perlu diingat sekali lagi, bahwa lowongan kerja di PT Komitrando Emporio ini terbuka sampai 2 Agustus 2023. Jadi segera kirim berkas dokumen Anda sebelum loker ini ditutup atau kuota telah terpenuhi.

Demikian info lowongan kerja Bantul terbaru Juli 2023 pada artikel kali ini. Nantikan info loker terbaru wilayah Bantul lainnya pada artikel Pewarta.co.id selanjutnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close