GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

5 Game Populer yang Paling Banyak Dimainkan Orang Dewasa 2023

5 Game Paling Banyak Dimainkan Orang Dewasa Terbaru 2023
Deretan game paling banyak dimainkan orang dewasa terbaru 2023.

PEWARTA.CO.ID - Play Store dan App Store banyak menampilkan daftar game terpopuler dan menarik. Semua game di market tersebut memiliki kriteria tertentu mulai untuk semua kalangan dan khusus orang-orang dewasa saja.

Bagi kamu yang sudah dewasa disediakan game khusus mulai baik yang berbau seksual atau konten-konten lainnya. Kamu dapat memilih game paling banyak dimainkan orang dewasa agar tidak perlu mengecek dari sisi review.

Umumnya game yang paling banyak di download maka kualitas dan gameplaynya menarik. Selain itu dari sisi fitur yang disediakan juga lengkap dan jangan sampai dimainkan oleh anak-anak.

Daftar game paling banyak dimainkan orang dewasa

Setidaknya ada 5 game populer tersebut yang bisa di download, khususnya bagi kalangan orang dewasa. Berikut daftar game paling banyak dimainkan orang dewasa selengkapnya.

1. Kunoichi Trainer

Game Kunoichi Trainer dikenal dengan memiliki game yang mirip dengan Naruto. Lalu dari sisi gameplay, para pemain dituntut untuk bisa mengatur cara agar bisa berinteraksi dengan wanita cantik.

Ada beberapa wanita yang bisa dipilih mulai dari Sakura, Ino, dan Hinata. Jadi posisi kamu sebagai seorang raja ninja dan berlokasi di desa Konoha. Misi dalam permainan ini adalah bagaimana kamu bisa menaklukkan hati dari wanita-wanita tersebut.

2. Summertime Saga

Pada awalnya, Summertiga hadir di PC dan kini bisa kamu mainkan di smartphone Android. Peralihan itu dilakukan karena para pemain di PC responnya positif sehingga kini tersedia dalam versi Mobile.

Gameplay berupa seorang pria yang masuk ke perguruan tinggi dan sang ayah terlilit hutang serta meninggal dunia. Sehingga misi dari game tersebut menuntut pemain untuk melunasi hutang. Untuk melunasi hutangnya, kamu ada dua opsi pekerjaan mulai dari menjadi pria panggilan atau bekerja di diskotik.

3. Sexy Academy

Bagi kamu yang kapasitas gamenya terbatas maka bisa memilih Sexy Academy karena kapasitasnya hanya 15,3MB. Konsep gamenya merupakan hasil adaptasi dari game Jepang yang cukup populer.

Kamu bisa memilih hero wanita yang seksi dan hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa. Untuk naik level, kamu perlu memainkan game ini secara benar dan mampu bersaing dengan player lain.

Game dewasa Rise of Eros
Game dewasa Rise of Eros masuk dalam daftar permainan yang populer dengan jumlah unduhan banyak.

4. Rise of Eros

Rise of Eros dikenal dengan permainan role playing dengan turn-based battle. Di Android, game ini dilabeli AAA dan hanya bisa dimainkan di HP dengan spesifikasi tinggi. Sebab kapasitas filenya sekitar 3GB lebih dan kualitas visualnya sangat memukau dan detail.

Karakter pemain di game tersebut ada empat orang dewi dan bisa dimodifikasi sesuai keinginan. Karena kemampuan modifikasi itu maka game ini lebih dikhususkan untuk dewasa.

5. Fap Ninja

Game dewasa Android lain yang formatnya dewasa ada Fap Ninja. Permainan di atas dari sisi simulasinya mirip dengan anime dan manga. Lalu gamenya dikenal cukup adiktif dan suara serta grafisnya berformat HD.

Dalam game tersebut, kamu berposisi sebagai ninja dan harus menyelesaikan setiap misi untuk bisa untuk naik level. Rata-rata misi yang diselesaikan hadir dengan keterampilan ala orang dewasa.

Jadi semua game paling banyak dimainkan orang dewasa itu punya karakter dan misi tersendiri. Bentuknya mulai dari menggoda wanita cantik hingga berperang dengan lawan dengan keterampilan ala orang dewasa.

Lalu bagi kamu yang punya HP berspesifikasi tinggi maka bisa memilih yang visual serta grafisnya tinggi. Namun untuk spesifikasi rendah maka juga ada banyak opsi bila kamu ingin memainkan game dengan konsep orang dewasa.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close