GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Mempererat Sinergitas, Bupati ASA Hadiri Acara Silaturahmi BRI Sinjai

Mempererat Sinergitas, Bupati ASA Hadiri Acara Silaturahmi BRI Sinjai
Bupati ASA Hadiri Acara Silaturahmi BRI Sinjai
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (Kanca BRI) Kabupaten Sinjai mengadakan silaturahmi dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) di BRI Corner atau halaman belakang BGI Sinjai, Kamis (14/9) malam.

Selain Bupati ASA, hadir pula pada silaturahmi tersebut jajaran Forkopimda mulai dari Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Sumardi, Kajari Sinjai Zulkarnaen, serta perwakilan Pengadilan Negeri Sinjai.

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kabupaten Sinjai, Reza Setiaji mengatakan kegiatan silaturahmi ini diisi dengan makan malam bersama Bupati ASA dan Forkopimda.

Kegiatan ini merupakan salah satu wadah dalam mempererat sinergitas baik antara Pemerintah, Forkompinda dan BUMN dalam hal ini BRI Cabang Sinjai.

“Sudah lama kami tidak mengadakan hal seperti ini, kebetulan ada waktu dan kesempatan baik pak Bupati dan Forkopimda makanya kita laksanakan silaturahmi ini,” pungkasnya.

Dia berharap kedepan sinergitas terus terjalin dengan baik, dan BRI cabang Sinjai menjadi bagian dari sukseskan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai maupun program dari instansi Vertikal (Forkopimda).

“Mudah-mudahan BRI Sinjai dapat membantu suksesnya program yang dicanangkan Pemda kedepan, tetap menjadi support yang baik untuk kemajuan Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Silaturahmi yang digelar secara sederhana tersebut turut dihadiri Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai, Muhammad Ishak, Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies, Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu Nasrullah Mustamin.

Hadir pula Ketua KPU Sinjai Nurhikmah, Sekretaris KPU Sinjai, Nurkhaeriyyah, Ketua Bawaslu Sinjai Muh. Arsal Arifin, Komisioner Bawaslu Sinjai, Muh. Naim, jajaran BRI Cabang Sinjai, dan Ketua serta pengurus IWABRI Sinjai.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close